Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Makanan Pantangan Saat Hamil
#1
Makanan untuk menghindari selama kehamilan
Setiap wanita harus memiliki diet yang seimbang selama kehamilan. Ini menyediakan wanita hamil dengan nutrisi yang diperlukan dan energi untuk mengakomodasi perubahan tubuh selama kehamilan, serta menyediakan bayi dengan unsur-unsur penting yang diperlukan untuk tumbuh.


Ada beberapa Makanan Pantangan Saat Hamil untuk mengurangi risiko keracunan makanan atau karena mereka dapat berpotensi berbahaya bagi bayi. Daftar hati-hati juga mencakup metode persiapan makanan. Namun, itu sangat mungkin untuk memiliki kehamilan yang aman dan riang walaupun pembatasan Diet.

Untuk menghindari resiko salmonella, yang menyebabkan jenis serius keracunan makanan, telur mentah atau dimasak sebagian atau makanan yang mengandung ini harus dihindari. Ini termasuk Caesar berpakaian, mayones, es krim buatan sendiri atau custard, tidak dipasteurisasi eggnog dan Hollandaise saus. Makan telur hanya jika mereka yang sudah dimasak sampai putih dan kuning telur yang padat. Umumnya, mayones, es krim dan dressing salad yang dijual di toko-toko akan telah dibuat dengan telur pasteurised, yang aman untuk makan. Hal ini lebih baik untuk tinggal jauh dari versi buatan sendiri seperti ini mengandung telur mentah.


Produk susu unpasteurised sebaiknya tidak dikonsumsi sekali sebagai risiko penularan toxoplasmosis (jenis parasit) tinggi.


Sayuran/buah-buahan. Buah-buahan dan sayuran yang umumnya tidak berbahaya dalam kehamilan meskipun penting untuk memastikan bahwa semua buah-buahan mentah dan sayuran dimakan atau digunakan dalam penyusunan hidangan lainnya dengan benar dan benar-benar dicuci. Seperti disebutkan sebelumnya, mayones dibuat dengan mentah atau dimasak sebagian telur harus dihindari dan dengan demikian, beberapa salad seperti kubis atau kentang salad harus disaring sebelum konsumsi.


Minuman. Wanita hamil dan wanita yang mencoba untuk hamil, disarankan untuk tidak meminum minuman beralkohol. Minum berat selama kehamilan dikaitkan dengan berat lahir rendah dan cacat lahir lainnya lebih serius. Meskipun terbaik untuk berhenti minum sama sekali selama periode ini, jika Anda memutuskan untuk minum alkohol saat Anda sedang hamil, Anda harus membatasi jumlah yang Anda minum.


Kafein terjadi secara alami dalam berbagai makanan, seperti kopi, teh dan coklat, dan itu juga ditemukan di beberapa minuman ringan dan minuman 'energi'. Jumlah asupan kafein setiap hari harus dibatasi tapi tidak perlu dihilangkan sama sekali.


Expecteant ibu tidak disarankan untuk mengkonsumsi lebih dari 300mg kafein sehari. Hal ini karena tingkat tinggi kafein dapat menyebabkan bayi memiliki berat lahir rendah, atau bahkan dapat menyebabkan keguguran. 

Sumber http://karyasehat.com/pantangan-ibu-hamil/
Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by