Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Luar Biasa Berikut 10 Manfaat Ajaib Nikah Muda
#1
Menikah pada umur yang cukup muda, ada kerugian juga keuntungan yang didapat. Memanglah banyak yang menjelaskan dengan terang kalau pernikahan awal tiada ruginya. Sebab mereka terasa meyakini dapat lewat hal semacam tersebut. Meskipun saat, sebetulnya ada kerugian serta itu telah madjongke ulas pada kerugian menikah muda.

Serta buat waktu ini, madjongke. com juga mengupas hal yg tidak jauh dari kerugian menikah muda. Yakni, keuntungan apabila menikah dalam umur muda. Sebetulnya, kata yang lebih pas buat pernikahan umur muda merupakan baik-buruknya. Tetapi supaya lebih membantu dalam pemahaman, madjongke. com berencana merubah dengan kata keuntungan nikah muda.

Seperti kita mengerti segala, banyak pasangan muda mudi yang telah menikah. Meski sebenarnya di lihat dari sisi umur, mereka masih tetap sangat-sangat muda. Serta dari pernikahan itu, ada banyak keuntungan yang telah nampak terang di bawah ini.

Keuntungan menikah muda

1. Menjauhkan diri dari maksiat. Itu dapat di pastikan sebagai keuntungan menikah pada umur awal. Seperti kita mengerti, jenis pacaran anak muda waktu ini telah tdk dapat di sebutkan baik. Dengan menikah selagi umur muda, pasangan yang disebut dapat luput dari perbuatan maksiat.

2. Dapat nikmati kebersamaan tanpa ada mesti kuatir lantaran telah terang serta sah dengan cara agama serta negara. Berlainan dengan orang yang masih tetap pacaran. Waktu pingin nikmati suatu kebersamaan, ada saja beberapa hal yang dikuatirkan. Serta itu dapat di lihat dari kondisi diri semasing.

3. Dapat jadi lebih memikul tanggung jawab. Dari pada diawalnya selagi belum menikah, seorang dapat dapat lebih memikul tanggung jawab lantaran tuntutan atau kondisi yang memaksa mesti seperti itu.

4. Pada umur muda, pihak wanita tambah baik dari sisi kesehatan. Jadi lebih tdk mengandung resiko waktu melahirkan.

5. Masihlah bersangkutan dengan yang no empat, menikah pada umur muda dapat bikin pasangan tambah dapat nikmati zaman tua. Anak telah dewasa serta mandiri pada waktu itu.

6. Lebih aman serta nyaman lantaran orang lain (contohnya eks) lebih jelas kondisi serta dapat merawat jarak.

7. Punya kawan share yang lebih terpercaya. Pada umur awal, seorang sebetulnya perlu hal semacam tersebut. Tetapi buat kawan share dalam semua hal, cuma suami/istri yang dapat dijalankan serta jalan dengan baik.

8. Life-style jadi tambah baik, sebab biasanya anak muda senang hura-hura. Dengan menikah pada umur muda, pasangan hidup otomatis dituntut buat dapat beralih serta lebih pikirkan/bangun keluarga.

9. Punya seorang yang dapat mencegahnya terlepas kendali. Pada umur awal, siapa-siapa saja lebih gampang tergoda oleh beberapa hal yang dapat membuatnya saat. Jadi buat menahan terlepas kendali, diperlukan orang yang nyata-nyata dekat yakni suami/istri.

10. Keluarga lebih yakin menyerahkan suatu tanggung jawab buat zaman depan anak serta menantunya. Buat yang satu ini dapat sesuai sama kondisi semasing. Semata-mata contoh, pihak keluarga semakin tambah meyakini mewariskan suatu usaha buat anak waktu telah menikah ketimbang diawalnya selagi belum menikah.

Meskipun nikah muda ada keuntungan sendiri yang didapat, namun jangan sampai lupakan kerugiannya. Serta oleh karena itu, dapat di baca pada situs (blog) madjongke. com ini dengan juga judul kerugian menikah muda

#2
setuju sama semua poin diatas. Lebih baik menikah daripada zina

#3
betul sekali gan , meringankan beban dosa orang tua dari pacaran





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id