Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ligue 1: Reims VS Paris Saint Germain (PSG), Laga Tak Menentukan
#1
France Ligue 1 Prediksi Reims VS Paris Saint Germain (PSG)

Prediksi 90bola - Stade Reims dan PSG akan saling berhadapan di pekan pamungkas Ligue 1 musim ini, Sabtu (25/05) dini hari nanti. Laga ini sudah tak menentjkan, namun laga akan tetap menarik untuk ditonton.

Reims saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara dengan torehan 52 poin. Peluang untuk ke kompetisi Eropa musim depan pun sudah habis sejak beberapa pekan lalu dan Reims juga sudah pasti aman dari kejaran degradasi. Sementara PSG, sejak beberapa bulan lalu sudah mengunci gelar juara Ligue 1 musim dan saat ini mereka mengoleksi 91 poin dari 37 laga.

Laga ini pun sudah tak menentukan bagi kedua tim. Kendati demikian, kedua tim diprediksi akan tetap mengincar kemenangan. Terlebih, ini akan menjadi ajang pertunjukan bagi pemain - pemain yang jarang tampil dari kedua tim musim ini. Pemain - pemain tersebut dipastikan akan bermain all-out agar bisa terus bertahan di klub masing - masing.

Terlepas dari hal tersebut, bagi Reims kemenangan akan menjadi target mereka demi memperbaiki rekor pertemuan yang cukup melawan PSG. Tercatat, Reims belum pernah menang atas PSG dalam 7 pertemuan terakhir, dimana 5 laga diantaranya berakhir dengan kekalahan. Dengan minimnya ambisi PSG di laga ini maka ini bisa menjadi kesempatan bagi Reims untuk mengakhiri catatan buruk tersebut. (Hyr)
Reply
#2
PSG musti ngejual Neymar n investasikan uang mereka buat beli pemain yg paten buat ngerebut gelar Liga Champions. Neymar udah ngga bisa lagi soalnya masalah sikap n cederanya. Mereka itu butuh pemimpin di pitch, bukan pemain glamor.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by