Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Lazio Berminat Lanjuti Tren Positif di Kandang Udinese
#1
Setelah saya baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola liga italia, terdapat hasil pertandingan dimana situs tersebut berpihak kepada Inter Milan. Meski Nerrazzuri hanya sebagai tim tamu yang bertandang ke markas Udinese. Pasukan Luciano Spalletti berhasil meraih menang tipis 2-1 kala itu, demikian di kutip dari jadwal prediksi bola sundul.com.

[Image: Udinese-vs-Lazio-Prediction-and-Betting-Tips.jpg?ssl=1]

Pada Jadwal Pertandingan Bola Liga Italia pekan ini, akan mempertemukan Udinese vs Lazio. Kedua tim tersebut akan berlangsung di Dacia Arena pada hari Kamis, pukul 00:00 WIB. Ini merupakan sebuah ujian bagi tim tamu, yang tidak akan mudah untuk menjaga konsistensi mereka di musim ini.

Maka dari itu, di petandingan kali ini harus benar-benar matang bagi asuhan Simone Inzaghi. Hal tersebut dikhawatirkan konsentarsi pemainnya terpecah pada pertandingan akhir pekan nanti. Mengingat Biancocelesti akan menghadapi Roma dalam laga bertajuk Derby Capitale. Pelatih Inzaghi sangat sadar dengan hal tersebut dan memastikan kepada pasukannya untuk tetap fokus melawan Udinese.

Jika Lazio mengalami kekalahan di kandang Udinese, maka Ciro Immobile dan kawan-kawan tidak adanya modal baik jelang melawan Roma. Untuk itu mereka harus benar-benar menghindarinya. Inzaghi juga akan menurunkan para pemain andalannya yang bisa memberikan kemenangan di pertandingan kali ini.

“Di laga derby tentunya sudah tertanam di benak kami, tetapi kami harus tetap fokus untuk berhadapan dengan Udinese. Saya sendiri memastikan akan memainkan pemain andalan tim, meski adanya evaluasi terkait kebugaran pemain lainnya,” ucap Inzaghi kepada media.

Seperti apa yang diketahui, Prediksi Pertandingan Liga Italia Hari Ini mengunggukan Lazio ketimbang Udinese selaku tuan rumah. Namun tim besutan Inzaghi tak boleh membuat banyak kesalahan jika mereka menginginkan kemenangan di partai ini. Sehingga diprediksikan kedua kesebelasan akan berjalan dengan sangat sengit.

Quote:[Image: agencia-efe_multimedia_3395836.multimedi...=776x&q=60]

Inzaghi Mainkan Luiz Alberto Sebagai Starter

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi tidak memikirkan tentang pertandingan derby di akhir pekan nanti melawan AS Roma. Namun dirinya ingin fokus di pertandingan melawan Udinese di Stadio Dacia Arena. Hal tersebut jelas disampaikan sang pelatih pada konfrensi pers jelang pertandingan pekan ini.

Tak hanya itu saja, Inzaghi akan menurunkan Luiz Alberto sejak menit awal dimana dirinya telah diberikan kepercayaan penuh. Sejauh musim ini, pemain sayap itu tampil cukup memuaskan yang bermain sebanyak enam laga dan mencetak satu gol. Namun perannya di timnya sangat penting bagi pemain lainnya di dalam lapangan.

Terlebih ajang Serie A Italia 2018/19 musim ini, masing-masing tim saling mengejar dan berburu poin untuk bisa merebutkan gelar juara. Meski pertengahan musim masih lama, namun persaingan antar klub benar-benar ketat. Sehingga Liga Italia merupakan pertandingan yang kerap di tonton penggemar sepak bola.

Selain itu, Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A bakal ditentukan oleh Udinese vs Lazio. Meski di atas kertas Biancocelesti diyakini mampu memenangkan pertandingan meski hasilnya kemungkinan tipis. Atau juga sebaliknya memungkinkan tuan rumah memenangkan pertandingan kali ini.

[Image: Rodrigo-de-Paul-800-445.jpg?fit=800%2C445&ssl=1]

Rodrigo de Paul, Udinese Harus Siap Melawan Lazio

Setelah tampil mengesankan melawan Genoa dengan raihan tiga poin kemarin, Lazio berhasil membuat empat kemenangan secara berturut-turut di kasta tertinggi liga domestik. Namun di laga kali ini, Rodrigo de Paul meminta kepada rekan setimnya untuk menghentikan langkah tamunya tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Udinese berhasil meraih kemenangan melawan Chievo Verona dengan skor 2-0. Maka dari itu, dalam menjamu Lazio nanti tim asuhan Julio Velazquez harus menunjukkan kekuatan timnya dengan semaksimal mungkin. Pasalnya tim yang mereka hadapi sedang dalam kondisi terbaik.

Semua itu harus dilakukan demi memperbaiki posisi timnya di Klasemen Sementara Liga Italia yang terbilang sangat sengit. Dimana kompetisi tersebut begitu luar biasa dan ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise