Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Lautaro Martinez tidak akan pergi
#1
Eksekutif Inter Milan bersikeras bahwa  bintang klub tidak akan pergi ke mana pun dengan alasan apapun
[/url]CEO Inter Giuseppe Marotta telah menepis spekulasi yang menghubungkan penyerang Lautaro Martinez dengan kemungkinan pindah ke Barcelona .     
Martinez telah menjadi bintang tim asuhan Antonio Conte musim ini dengan lima gol dan satu assist di Serie A sejauh  ini.   
Peningkatan permainan itu telah terlihat dan tentu menarik banyak klub untuk mendatangkan pemain internasioanal Argentinaitu tetapi Marotta percaya tidak ada pembicaraan yang menghubungkannya dengan Barcelona a dan menekankan bahwa Inter tidak ingin membiarkan pemain terbaik mereka pergi
"Pemain kami senang tinggal bersama kami dan seperti biasa seorang pemain suatu hari pasti ingin pergi.
"Inter adalah klub yang sangat kuat dan jarang menjual pemain terbaiknya. Kami ingin terus berada di jalur ini bahkan jika ada situasi seperti ini yang harus kami tangani, tetapi ini semua adalah bagian dari  tugas kami." 
Saat ini Inter berada di urutan kedua di Serie A, hanya satu poin di belakang pemimpin liga Juventus , Marotta menyatakan Inter bertekad untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk mencapai kesuksesan lagi.


selengkapnya di https://ultrasbicarabola.blogspot.com

[url=https://ultrasbicarabola.blogspot.com/]

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id