Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Laga Kasta Berbeda, Frosinone vs Genoa
#1
Tak disangka di pertandingan pekan ke 7 ini, Frosinone dipermalukan oleh Genoa di kandang sendiri dengan skor 1-2. Menurut situs jadwal bola sundul.com, kemungkinan besar laga tersebut bisa saja berakhir dengan imbang. Akan tetapi, di setiap pertandingan tentunya ada kalah dan juga menang. Maka dari itu, saya kan mengkutip ulang prediksi dari situs tersebut di forum ini.

[Image: Frosinone-vs-Genoa-Prediction-and-Tips.j...C312&ssl=1]

Genoa memang mengawali musim dengan begitu baik, sehingga di gionarta ketujuh ini mereka siap bertandang ke Stadio Benito Stripe markas Frosinone. Pertandingan ini tentunya akan berjalan menarik dan seru, karena kedua tim berbeda kasta. Jika kita lihat, tim asuhan Ivan Juric memang lebih baik ketimbang tuan rumah yang akan mereka hadapi nanti.

Meski tim berjuluk I Rossoblu sempat di hajar habis oleh Lazio dengan skor telak 4-1, tetapi mereka bangkit dengan menaklikan Chievo 2-0 di Rabu kemarin. Atas kemenangan tersebut membuat Genoa berada di bagian teratas Klasemen Sementara Serie A Italia. Maka saat ini, mereka bakal mencuri kemenangan kembali di kandang Frosinone akhir pekan ini.

Akan tetapi, terkait tuan rumah Frosinone yang kini sedang terpuruk, The Canarini harus mampu keluar dari zona degradasi yang tepatnya di peringkat 19. Yang tidak bisa dipungkiri lagi adalah pasukan Moreno Longon belum mampu memenangkan pertandingan di enam laga ajang Serie A Italia 2018/19. Mengingat kancah tertinggi liga domestik semakin ketat dalam bersaing perebutkan gelar juara.

Jika Frosinone tidak mampu bangki, maka ini bisa dipastikan merupakan musim terakhir bagi mereka. Apalagi yang mereka hadapi, merupakan tim yang kini dalam kondisi terbaik. Meski tim tuan rumah memiliki beberapa pemain penting. Sementara di Genoa, Krzysztof Piatek terus menunjukkan kualitasnya dengan mencatatkan sebagai top skorer di liga.

Upaya Piatek kemungkinan bisa melambat dikarenakan tak ada yang menginginkan dirinya memenangkan Capocannoniere. Apalagi dengan adanya pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi di ajang ini.

Quote:[Image: krzysztof-piatek-penerus-robert-25564bece87d3b2.jpeg]

Krzysztof Piatek Tak Sabar Ingin Mencetak Gol ke Gawang Frosinone

Penyerang muda miliki Genoa, Krzysztof Piatek hingga saat ini terus menunjukkan kemampuan dirinya sebagai striker tertajam dalam mencetak gol di Liga Italia. Maka tak heran, jika Prediksi Bola Liga Italia Serie A bakal dimenangkan timnya dalam laga tandang melawan Frosinone nanti.

Bahkan, dirinya menyebutkan ingin membobol gawang Frosinone sebanyak mungkin. Dimana dirinya musim ini bertekad untk bisa menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi tertinggi Italia. Pemian berusia 23 tahun ini, tentunya mengejutkan tim-tim besar untuk segera melakukan pembicaraan serius.

Namun bursa transfer belum masih terbilang cukup lama, belum lagi para pemain dari tim manapun terus menunjukkan kemampuannya. Krzysztof Piatek sendiri juga meminta kepada rekan setimnya untuk bermain secara tenang, meski yang mereka hadapi tim yang kurang begitu baik di musim ini. Oleh karena itu, sang pemain berharap para pemain lainnya di tim tidak menganggap remeh tuan rumah.

[Image: ivan-juric-m.jpg]

Genoa Siap Gempur Frosinone Demi Menang

Pelatih Genoa, Ivan Juric mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan para pemainnya untuk segera mengghabisi lawannya Frosinone dalam laga tandang. Apalagi tim promosi tersebut dalam keadaan yang tidak menguntungkan. Dimana tak ada satupun kemenangan yang diraih oleh timnya, maka tim asuhan Ivan harus bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.

Strategi dan skema yang akan diberikan pelatih berusia 43 tahun, itu kemungkinan masih sama, meski hanya sedikit perubahan. Selain itu juga, Ivan Juric merasa yakin Hasil Pertandingan Serie A Italia Hari Ini akan dimenangkan oleh Genoa. Akan tetapi, Krzysztof Piatek harus tampil dengan tenang.

Tak menutup kemungkinan, tim tuan rumah Frosinone bakal memberikan perlawanan sengit. Karena mereka membutuhkan tiga poin di pertandingan ini, maka itu laga nanti malam akan berjalan dengan sengit. Meski di atas kertas Genoa mampu memenangkan laga tersebut.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise