Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kinsey Wolanski, Penyusup Seksi Final Liga Champions yang Tetap Bugar
#1
[Image: kinsey_wolanski_yang_menyusup_masuk_ke_d...h=423http:]

Penyusup final Liga Champions, Kinsey Wolanski tetap menjaga kebugaran tubuhnya selama masa karantina yang disebabkan virus corona. Kinsey Wolanski diperbincangkan oleh banyak orang pada malam hari itu. Bagaimana tidak? Aksinya yang nekat tersebut untuk masuk ke dalam lapangan saat final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur pada tahun lalu.

Tak lain, aksi yang dilakukan oleh dirinya pada saat itu adalah untuk mempromosikan diri kepada salah satu situs website dewasa. Namun, setelah aksinya, Kinsey Wolanski harus menanggung apa yang sudah ia perbuat dengan mendekam di dalam penjara selama lima jam lamanya. Akan tetapi, hikmah yang didapatkan oleh dirinya adalah tujuan awalnya untuk dikenal banyak orang bisa tercapai, dalam selang waktu beberapa hari, followers Instagramnya naik kurang lebih 2 juta pengikut.


Lihat foto-foto seksinya via instagram pribadinya >> www.instagram.com/Kinseywolanski34678368

Wanita yang memiliki tubuh seksi ini selalu menjaga kebugaran tubuhnya selama pandemi virus corona yang sudah menyebar di negara asalnya Amerika Serikat. Terlihat beberapa momen dirinya sedang melakukan aktivitas olahraga seperti jogging. Dengan menggunakan pakaian serba hitam ini dirinya menjadi sorotan tetangga sekitar rumahnya.

Sebelumnya, wanita berusia 23 tahun ini terjebak disalah satu pulau yang terletak di Utara Amerika Serikat, Banama saat berlibur bersama temannya. Penyebaran virus corona yang masif di daratan Amerika membuatnya terjebak di Bahama dan untuk sementara waktu tinggal di sana. Namun, saat ini, dirinya sudah kembali ke rumahnya dengan selamat.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sportainment/2...ama-corona
Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by