Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Kemunculan VGA Polaris AMD Radeon RX480 di E3 2016
#1
Setelah mengumumkan kartu grafis Radeon RX480 di Computex 2016 beberapa waktu yang lalu, AMD kembali memperkenalkan jajaran kartu grafis Polaris di acara PC Gaming Show di E3 2016.

Dalam acara tersebut, CEO AMD, Lisa Su, memperlihatkan dua kartu grafis Polaris Baru yaitu Radeon RX470 dan RX460. Keduanya merupakan kartu grafis dengan kelas di bawah Radeon RX480.
 Baca Juga Yaa : Harga Motherboard AMD
Sementara Radeon RX480 diklaim sebagai kartu grafis untuk VR, Radeon RX470 lebih menyasar ke penggunaan gaming standar.

Kartu grafis yang menggunakan GPU Polaris ini dikatakan mampu menghadirkan gaming dengan sangat baik di resolusi 1080p dan framerate 60fps. Kartu grafis ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil dari RX480 dan kemungkinan akan sebesar Radeon R9 Nano.

Di sisi lain, Radeon RX460 merupakan kartu grafis yang menyasar kelas esport. Kartu grafis ini dikatakan akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dan telah mampu menjalankan game esport seperti Dota 2, League of Legends, dan Counter Strike: Global Offensive dengan sangat lancar di resolusi 1080p.

Meski tidak disebutkan secara pasti berapa harga dari kedua kartu grafis tersebut, sudah dipastikan bila keduanya akan dibanderol di bawah USD199 yang merupakan harga dari RX480.

Selain bermain di harga yang terjangkau, AMD juga mengkali bahwa kartu grafis barunya kali ini memiliki konsumsi daya yang sangat rendah. Bahkan RX460 tidak membutuhkan tambahan listrik dari power supply sama sekali.

Source: metrotvnews.com





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id