Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kemanjuran Stem Cell Dalam Pengobatan Modern
#1
Banyak orang menjadi bingung, mengapa masih gagal mengobati penyakit degeneratif (serangan jantung, hipertensi, diabetes, stroke, dll) atau penyakit akibat kerusakan sel (kanker), meski sudah mencoba berbagai metode pencegahan dan pengobatan modern dalam jangka panjang.


Jawabannya adalah...
Karena sel Tubuh yang mati LEBIH BANYAK dibandingkan dengan kelahiran Sel Baru. Hal inilah yang menyebabkan kita menjadi sakit.

Tubuh manusia terdiri dari ratusan jenis sel yang masing-masing memiliki tugas untuk mengatur aktivitas tubuh seperti bernafas, berpikir, bergerak, dan seterusnya. Kerja dari masing-masing sel ini tentunya sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia. Tetapi apa jadinya jika ternyata terdapat beberapa sel yang mengalami kelainan? Kelainan pada sel ini cukup mengkhawatirkan karena dapat menghambat sistem kerja organ tubuh. Terlebih sekarang ini kasus kelainan pada manusia semakin banyak dan kompleks. 

       Karena hal ini lah banyak ilmuan dan peneliti yang mengembangkan suatu cara dan teknik pengobatan baru yaitu stem sel. Bagi sebagian orang, istilah stem sel mungkin masih dianggap asing. Memang metode stem sel ini kebanyakan hanya digunakan pada seseorang yang menderita suatu penyakit yang dianggap sulit untuk disembuhkan. Penelitian metode stem sel sebenarnya sudah ada sejak tahun 1998 dan terus berlanjut hingga sekarang ini.

  Tetapi pada beberapa tahun belakangan ini, penelitian tentang stem sel mulai berkembang dengan pesat. Perkembangan penelitian stem sel ini sendiri didukung dengan banyaknya angka keberhasilan penggunaan metode stem sel. Pengambilan stem sel dari sumsum tulang belakang untuk pengobatan stroke ternyata membuahkan hasil yang memuaskan. Di Indonesia sendiri, penggunaan stem sel dalam pengobatan penyakit jantung juga membuahkan hasil yang tidak kalah dengan pengobatan stroke.

Lalu sebenarnya apa itu stem sel??

Tunggu jawabannya di thread selanjutnya Smile
Reply
#2
Saya udah pernah dengar tentang perawatan ini. Sebenarnya penyembuhan jenis ini juga udah sering dibicarakan juga. Tapi saya belom pernah tau gimana hasilnya. Mungkin karena masih dalam tahap pengembangan ya. Tapi kurang tau juga sih.
Reply
#3
(11 February 2019, 11:09 PM)Vomynna12 Wrote: Saya udah pernah dengar tentang perawatan ini. Sebenarnya penyembuhan jenis ini juga udah sering dibicarakan juga. Tapi saya belom pernah tau gimana hasilnya. Mungkin karena masih dalam tahap pengembangan ya. Tapi kurang tau juga sih.

Sebenarnya metode pengobatan stem cell saat ini telah berkembang pesat, bukan hanya dgn terapi dokter saja yakni dengan cara menginjeksi sel punca/ stem cell ke tubuh pasien, namun saat ini para ilmuwan juga telah menciptakan terapi pengobatan stem cell dengan konsumsi obat herbal, cara kerjanya sama dengan terapi stem cell dokter, namun stem cell yang dihasilkannya itu dengan cara memanfaatkan kandungan AFA, sejenis ganggang hijau biru, yang mampu membentuk dan menghasilkan stem cell dari tulang sum sum pasien tersebut.
Reply
#4
Untuk hasilnya, pengobatan stem cell sangat luar biasa penyakit kronis dan degeneratif pun bisa disembuhkan.


[Image: testimoni-kanker-mulut.jpg]

[Image: cellmax-testi-prostat.jpg]
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by