Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kekurangan dari Apartemen Taman Rasuna
#1
[Image: xdzsiqy7ldoftqfy5q7d.jpg]
Banyaknya permintaan terhadap apartemen menjadikan konsep dan jenis apartemen yang ditawarkan oleh para agen properti juga mengalami perkembangan. Perkembangan tersebut dimaksudkan agar apartemen yang ditawarkan dapat sesuai dengan kebutuhan pasar dan dapat memiliki banyak peminat. Peningkatan jumlah peminat apartemen sekarang ini disebabkan karena banyak dari kaum milenial yang sudah mulai tinggal sendiri di apartemen. Peningkatan jumlah peminat apartemen tentunya menjadi peluang yang bagus bagi para agen properti karena dengan begitu omzet yang bisa di dapatkan oleh para agen properti juga akan mengalami peningkatan apabila apartemen yang ditawarkannya memiliki banyak peminat.  Apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta, jumlah apartemen yang ditawarkan sangatlah banyak dan beragam.Beragamnya konsep dan jenis apartemen yang ditawarkan oleh para agen properti juga mempermudah para peminat apartemen dalam menentukan jenis apartemen yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.
.
Dari sekian banyak apartemen di Jakarta, salahsatu apartemen yang memiliki cukup banyak peminat adalah Apartemen Taman Rasuna. Apartemen Taman Rasuna memiliki banyak peminat karena terletak dilokasi yang strategis. Apartemen Taman Rasuna yang terletak di sekitar Jakarta Selatan menjadikan para penghuni dari apartemen tersebut akan menjadi lebih mudah saat akan menuju berbagai fasilitas publik maupun fasilitas swasta yang berada di sekitar Jakarta Selatan. Para penghuni dari Apartemen Taman Rasuna juga akan menjadi lebih mudah saat akan berpergian ke daerah lain karena apartemen yang terletak di dekat tol dan juga bandara.
.
 Meskipun terletak di lokasi yang sangat strategis tidak menjadikan harga jual dari Apartemen Taman Rasuna menjadi mahal. Harga jual dari Apartemen Taman Rasuna cenderung lebih terjangkau dibanding dengan apartemen lainnya yang sama-sama terletak di lokasi yang strategis. Harga jual dari Apartemen Taman Rasuna berkisar antara 12 juta hingga 4,5 miliar. Perbedaan dari harga jual apartemen terletak pada unit apartemen yang dipilih, bila para peminat apartemen memilih unit apartemen tipe studio maka harga yang harus dibayarkan akan menjadi lebih sedikit, sebaliknya saat para peminat apartemen memilih unit apartemen tipe 3 bedroom maka uang yang harus dikeluarkan akan nenjadi lebih banyak. Pada dasarnya perbedaan dalam setiap unit apartemen terletak pada luas dan fasilitas yang berada di dalam masing-masing unit apartemen. Meskipun terletak di lokasi yang strategis dan memiliki harga yang terjangkau Apartemen Taman Rasuna juga memiliki kekurangan.
.
Lalu apa kekurangan dari Apartemen Taman Rasuna?
.
Kekurangan dari Apartemen Taman Rasuna adalah fasilitas yang berada di dalam kompleks Apartemen Taman Rasuna cenderung kurang lengkap. Namun saat mengingat harga jual dari Apartemen Taman Rasuna yang memiliki perbedaan cukup jauh dengan apartemen sejenis lainnya, maka fasilitas yang disediakan tersebut rasanya layak. Fasilitas yang berada di dalam kompleks Apartemen Taman Rasuna meliputi atm center, halaman parkir, laundry dan sistem keaman 24 jam. Padahal biasanya setiap apartemen menyediakan kolam renang, sedangkan di Apartemen Taman Rasuna tidak ada kolam renang. Meskipun hanya memiliki fasilitas yang sedikit ,peminat dari Apartemen Taman Rasuna malah cenderung lebih banyak. Hal tersebut tentunya menjadi potensi investasi yang tepat karena dengan hanya menginvestasikan sedikit uangnya maka ia bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Jadi tunggu apalagi buruan beli unit Apartemen Taman Rasuna karena akan lebih banyak keuntungan yang bisa didapatkan daripada kekurangan.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by