Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Kekalahan Perdana Liverpool di Tangan Watford
#1
[Image: Kekalahan-Perdana-Liverpool-di-Tangan-Watford.jpghttp:]

Berita terbaru hari ini, Senin 2 Maret 2020 datang dari klub papan atas Liverpool. Bek Liverpool, Dejan Lovren, memang sudah menerima kekalahan dari tim Watford. Pada pertadingan Minggu (1/3/2020) dini hari WIB dengan hasil 3-0 dimenangkan oleh Watford sebagai tuan rumah. Baginya penampilan Liverpool dibawah rata-rata saat bertandang ke Stadion Vicarage Road. 

Menariknya Watford adalah satu –satunya tim yang mampu mengalahkan Liverpool dimusim ini. Liverpool tidak pernah terkalahkan di 28 pertandingan mereka dari awal musim. Bahkan mereka hanya berhasil meraih hasil imbang melawan Manchester United kemarin.  Gol yang disematkan oleh Watford berasasal dari Ismaila Sarr (54′, 60′) serta Troy Deeney (72′).

“Kekalahan kemarin rasanya seperti sebuah tamparan yang diarahkan ke wajah kami. Kami tentu merasa malu karena tak ada alasan yang kuat untuk mengakali performa akhir pekan lalu,” kata Dejan Lovren dikutip dari bberita bola terbaru hari ini di Sky Sports.

Lovren juga mengkritik tim yang selalu kalah dalam duel individu dengan para pemain Watford. Hal ini menjadi masalah serius menurutnya dilini Liverpool. Dirinya tidak ingin kejadian serupa kembali terulang dipertandingan Liverpool yang lainnya.

“Biasanya, kami tak memiliki masalah berarti di setiap pertandingan. Tapi, di laga melawan Watford, entah mengapa kami selalu kalah ketika melakukan duel individu. Kami harus segera menyelesaikan masalah ini dan tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya,” sambung Lovren.

Kekalahan ini merusak rekor tak terkalahkan miliki Liverpool di Liga Inggris. Bahkan mereka telah menelan dua kali kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir. Kekalahan pertama diperoleh saat bertandang ke markas Atletico Madrid. Saat itu Liverpool kalah tipi 1-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Namun hal itu tidak menganggu poin Liverpool dipuncak klasemen Liga Inggris saat ini. Mereka hanya perlu menyelesaikan sisa pertandingan yang ada. Juara sudah mereka kunci dari lama setelah poin tidak lagi terkejar oleh tim yang berada dibawahnya.

Namun ada masalah lain yang sedikit menganggu Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool. Dirinya melihat masalah Virus Corona ini semakin serius dan berpotensi menganggu Liverpool dalam menyelesaikan sisa pertandingan yang ada.

“Ini adalah masalah yang sangat serius dan bukan hanya dihadapi pada sepakbola tapi seluruh elemen masyarakat di dunia," ujarnya seperti dilansir dari berita bola terbaru hari ini di Express.

"Orang-orang tidak bisa menghindari dari masalah ini, kami sekarang hanya bisa melakukan apa yang bisa dilakukan untuk menjaga diri," sambung Klopp.

Saat ini Liga Italia sudah memperlakukan penundaan pertandingan beberapa pekan kedepan. Namun tidak untuk Liga Inggris yang masih menjalani pertandingan seperti biasa. Klopp pun berharap wabah Virus Corona ini cepat selesai dan segera berhenti. Saat ini Klopp hanya akan fokus kepertandingan saja dulu sesuai dengan regulasi Liga Inggris.

"Semoga orang-orang yang jauh lebih pintar dapat menemukan obat untuk itu. Jelas, virus ini adalah masalah yang besar," tandasnya.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id