Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jenis jenis bahan flexy
#1
[Image: Jenis-jenis_bahan_flexy.jpg]
FLEXI CHINA
Bahan jenis ini agak halus dan agak tipis. Umumnya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, Umbul-Umbul, X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner, Photowall, Mini X-Banner, Wallpaper, Backdrop, Billboard, maupun Backwall. Bahan jenis ini seratnya agak halus dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor). gramasi yang umum dipakai 230 s/d 400 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 220cm, 250cm, 320cm dan 550cm.

FLEXI KOREA
Bahan jenis ini agak kasar agak tebal. Umumnya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, Umbul-Umbul, X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner, Photowall, Mini X-Banner, Backwall maupun Wallpaper.. Bahan jenis ini seratnya agak kasar agak tebal dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor). gramasi yang umum dipakai 230 s/d 350 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 250cm, 320cm dan 550cm.

FLEXI JERMAN
Bahan jenis ini lumayan kasar dan halus, dan bahannya ini juga lumayan tebal dari yang lainnya. Umumnya dipakai untuk mencetak Spanduk, Baliho, X-Banner, Mini X-Banner,  Roll Up, Y-Banner, I-Banner. Bahan jenis ini seratnya lumayan kasar dan halus dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor) karena bahannya yang lebih tebal.
gramasi yang umum dipakai 230 s/d 400 gr
Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 220cm, 250cm, 320cm dan 550cm.

ALBATROS
Bahan jenis ini halus, tipis dan mengkilap. Umumnya dipakai untuk mencetak X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner, Poster. Bahan jenis ini seratnya agak halus dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) dengan ditambahkan hasil finishing seperti laminating DOFF / GLOSSY supaya hasilnya lebih memuaskan. gramasi yang umum dipakai standar. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 90cm, 125cm, 150cm.

LUSTER
Bahan jenis ini agak kasar, lumayan tipis dan mengkilap. Umumnya dipakai untuk mencetak X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner, Poster. Bahan jenis ini seratnya agak halus dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) tidak perlu ditambahkan hasil finishing seperti laminating DOFF / GLOSSY karena seratnya yang kasar laminating tidak akan dapat menempel pada permukaanya. Gramasi yang umum dipakai standar. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 90cm, 125cm, 150cm.

Glossy Papper
Bahan jenis ini halus, tebal dan berwarna putih. Umumnya dipakai untuk mencetak X-Banner, Roll Up, Y-Banner, I-Banner, Poster dan Foto. Bahan jenis ini seratnya halus dan cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) dengan ditambahkan hasil finishing seperti laminating DOFF / GLOSSY supaya hasilnya lebih memuaskan. Gramasi yang umum dipakai standar. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 90cm, 125cm, 150cm.

STICKER RITRAMA
Bahan jenis ini halus, tipis dan berwarna putih. Umumnya dipakai untuk mencetak pengunaan sticker yang terpasang dikaca, acrylik, triplek, di mobil dan lain sebagainya yang pada permukaan datar. Bahan jenis ini seratnya halus dan tipis cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) dan diluar ruangan (Outdoor) dengan ditambahkan hasil finishing seperti laminating DOFF / GLOSSY / FLOOR GRAPIK supaya hasilnya lebih memuaskan. Gramasi yang umum dipakai standar. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 105cm, 125cm, 150cm.

STICKER TRANSPARAN
Bahan jenis ini halus, tipis dan transparan. Umumnya dipakai untuk mencetak pengunaan sticker yang terpasang dikaca, acrylik, triplek, di mobil dan lain sebagainya yang pada permukaan datar. Bahan jenis ini seratnya halus dan tipis cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) dan diluar ruangan (Outdoor) dengan ditambahkan hasil finishing seperti laminating DOFF / GLOSSY supaya hasilnya lebih memuaskan. Gramasi yang umum dipakai standar. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 105cm, 125cm, 150cm.

STICKER BLOCKOUT
Bahan jenis ini halus, tipis dan berwarna hitam pada bagian perekatnya. Umumnya dipakai untuk mencetak pengunaan sticker yang terpasang dikaca, acrylik, triplek, di mobil dan lain sebagainya yang pada permukaan datar. Bahan jenis ini seratnya halus dan tipis cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) dan diluar ruangan (Outdoor) dengan ditambahkan hasil finishing seperti laminating DOFF / GLOSSY supaya hasilnya lebih memuaskan. Gramasi yang umum dipakai standar. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 105cm, 125cm, 150cm.

CANVAS
Bahan jenis ini agak kasar, tipis dan berwarna putih kekuning-kuningan. Umumnya dipakai untuk mencetak foto maupun media-media cetakan yang berbentuk poster. Bahan jenis ini seratnya agak kasar dan tipis cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor). Gramasi yang umum dipakai standar. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 105cm, 125cm, 150cm.

FLEXI BACKLITE CHINA
Bahan jenis ini halus, tebal dan agak transparan. Bagian belakang seratnya agak kasar. Umumnya dipakai untuk mencetak Neon Box, Sign Board yang terpasang di depan lampu penerangan. Bahan jenis ini seratnya halus dan tebal cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor). Gramasi yang umum dipakai 250 s/d 300 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 220cm, 250cm, 320cm dan 550cm.

FLEXI BACKLITE KOREA
Bahan jenis ini halus, tebal dan agak transparan. Bagian belakang seratnya agak kasar dan berwarna kebiru-biruan. Umumnya dipakai untuk mencetak Neon Box, Sign Board yang terpasang di depan lampu penerangan. Bahan jenis ini seratnya halus dan tebal cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor). Gramasi yang umum dipakai 250 s/d 300 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 220cm, 250cm, 320cm dan 550cm.

FLEXI BACKLITE JERMAN
Bahan jenis ini halus, tebal dan agak transparan. Bagian belakang seratnya agak kasar dan berwarna putih. Umumnya dipakai untuk mencetak Neon Box, Sign Board yang terpasang di depan lampu penerangan. Bahan jenis ini seratnya halus dan tebal cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) maupun diluar ruangan (Outdoor) gramasi yang umum dipakai 250 s/d 300 gr. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 220cm, 250cm, 320cm dan 550cm.

CLOCTH
Bahan jenis ini seperti kain permukaannya halus, sangat tipis. Umumnya dipakai untuk mencetak Bendera, . Bahan jenis ini seratnya halus dan sangat tipis cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor). 

PVC
Bahan jenis ini kasar dan tebal. Bagian belakang seratnya halus. Umumnya dipakai untuk mencetak X-Banner, Y-Banner, I-Banner, Roll Up Banner, Mini X-Banner dan Poster maupun Foto. Bahan jenis ini seratnya kasar dan tebal cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor). Gramasi yang umum dipakai standar PVC Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 90cm, 125cm, 150cm.

DURATRANS
Bahan jenis ini halus, tebal dan transparan. Umumnya dipakai untuk mencetak media Neon Box. Bahan jenis ini seratnya halus dan tebal cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) dan diluar ruangan (Outdoor) dengan ditambahkan hasil finishing seperti laminating DOFF / GLOSSY supaya hasilnya lebih memuaskan. Gramasi yang umum dipakai standar. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 105cm, 125cm, 150cm.

MESH
Bahan jenis ini kasar, tebal dan permukaanya bolong-bolong. Umumnya dipakai untuk mencetak Backdrop. Bahan jenis ini seratnya kasar, tebal cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) dan diluar ruangan (Outdoor). Gramasi yang umum dipakai standar. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 220cm, 250cm, 320cm.

STICKER  ONEWAY
Bahan jenis ini halus, tebal dan permukaanya bolong-bolong. Umumnya dipakai untuk mencetakpengunaan sticker yang terpasang dikaca dan sejenisnya yang berbentuk transparan. Bahan jenis ini seratnya halus, tebal cocok untuk posisi iklan didalam ruangan (Indoor) dan diluar ruangan (Outdoor). Gramasi yang umum dipakai standar. Untuk Lebar gulungan bahan untuk proses cetak diantara lebar 90cm, 105cm, 125cm dan 150cm.
Distributor resmi mesin digital printing di indonesia, partner Liyuindonesia
Reply
#2
ini pasti berguna buat yang mau terjun dibisnis percetakan. mantab gan
Reply
#3
Thanks gan, ini yg lagi ane cari-cari, tapi bisa dibisikan untuk harga permeternya gak gan?   capek
Reply
#4
(24 January 2019, 12:03 PM)kennarok Wrote: ini pasti berguna buat yang mau terjun dibisnis percetakan. mantab gan
iya kak bener banget buat nambah-nambah ilmu

(24 January 2019, 01:01 PM)Wilis Wrote: Thanks gan, ini yg lagi ane cari-cari, tapi bisa dibisikan untuk harga permeternya gak gan?   capek
cek pm ya kak Big Grin
Distributor resmi mesin digital printing di indonesia, partner Liyuindonesia
Reply
#5
Ini thread bagus dan infonya bermanfaat buat siapa aja yg sudah punya bisnis printing dan yg baru mulai juga. Kalo agan kasih perbedaan harga tiap bahannya, rencana bisnis yg efektif bisa segera dibikin.
Reply
#6
(11 February 2019, 10:39 PM)Farosstie Wrote: Ini thread bagus dan infonya bermanfaat buat siapa aja yg sudah punya bisnis printing dan yg baru mulai juga. Kalo agan kasih perbedaan harga tiap bahannya, rencana bisnis yg efektif bisa segera dibikin.
kalau untuk harga bisa langsung menghubungi kontak kami kak
Distributor resmi mesin digital printing di indonesia, partner Liyuindonesia
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by