Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Jauh Dari Kualitas, Girona Siap Hadapi Barcelona
#1
Girona Tak Takut Dengan Ancaman Barcelona 

Tentu seluruh fans sepak bola sudah mengenal kualitas yang di miliki oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Dimana sebagian besar pemainnya memang di penuhi oleh bintang Eropa, yang sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya. Maka dari itu sangat sulit untuk bagi tim manapun yang ingin menghadapi tim asuhan Ernesto Valverde ini.

Barcelona merupakan tim yang selalu menjuarai kompetisi La Liga, terlebih memiliki punggawa seperti Lionel Messi, yang memang sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya. Kualitas pemain ini merupakan faktor utama kesuksesan yang di alami oleh El Barca di sepanjang berbagai kompetisi.
  
Sama halnya pada saat beberapa pekan kedepan, akan ada jadwal pertandingan Liga Spanyol, antara Girona melawan Barcelona di Estadi Municipal de Montilivi, Girona.  
  
Tim asuhan Eusebio Sacristan ini nampaknya mempunyai kesulitan tersendiri dalam laga bulan depan nanti. Mengingat lawannya adalah sang pemuncak klasemen sementara La Liga yaitu Barcelona.  
  
Laga yang akan berlangsung di depan ribuan fans akan menjadi pertandingan yang menguntungkan, terutama mendapatkan dukungan dari para fans yang memadati stadion menjadi faktor utama menambah mental secara signifikan.  
  
Khususnya untuk meraih posisi klasemen Liga Spanyol, apa yang akan di lakukan pihak tuan rumah dalam laga Barcelona nanti?  
  
Eusebio Ingin Girona Fokus 
  
Dalam laga Liga Spanyol nanti sang pelatih Eusebio Sacristan menginginkan jika anak asuhannya tidak meremehkan kekuatan yang di miliki oleh Barcelona. Di karenakan ia menganggap pihak lawan bisa saja bertindak secara mengejutkan.  
  
Untuk bisa mendapatkan poin sempurna di laga Leganes, nampaknya Girona akan memakai taktik menyerang penuh seperti 4-4-3, dimana tiga penyerangnya yaitu Stuani, Lozano serta Doumbia dimana ketiga pemain ini sangat   
  
Ketiga bomber tersebut memang paling di andalkan dalam lini depan, sehingga tidak menutup kemungkinan bisa menjebol gawang lawan dengan mudah. Apalagi dalam laga nanti kemungkinan besar tidak akan mengalami kesulitan apapun.  
  
Terutama saat ini Girona bisa di bilang merupakan salah satu tim di Liga Spanyol yang sukses mengalami perubahan cukup signifikan di La Liga. Dengan begitu rasa percaya diri tentu melekat pada tim ini.  
  
Agar bisa tampil secara signifikan, Eusebio kemungkinan besar akan memberikan beberapa teknik yang di nilai mampu mendobrak lini pertahanan lawan dengan sangat mudah. Terlebih tidak mengecewakan performa di depan ribuan fans.  
  
Eusebio saat ini juga sedang melakukan pencarian terkait taktik yang sering di gunakan oleh Barcelona dalam beberapa pertandingan terakhir. Maka dari itu sangat penting untuk bisa mengetahui kelemahan lawan dalam laga nantinya.  
  
Terlebih Eusebio mempunyai ambisi untuk membawa Girona memiliki peringkat Liga Spanyol lebih baik, bahkan berada di empat besar klasemen sementara.  
  
Girona Optimis Bisa Kalahkan Barcelona  
  
Jika melihat pertandingan Liga Spanyol yang masih memiliki jangka waktu panjang, membuat Girona mempunyai rasa percaya diri tinggi bisa mengalahkan lawannya sekelas Barcelona.  
  
Untuk mencegah hal yang tidak di inginkan seperti kesulitan menghadang penyerang Leganes, Eusebio sudah di pastikan akan memainkan ke-empat bek andalannya seperti Mojica, Espinosa, Ramalho serta Juanpe.  
  
Dengan memainkan ke-empat beknya Eusebio di harapkan dapat mampu mengatasi seluruh kesulitan. Terlebih menghadang penyerang lawan yang kemungkinan besar akan tampil menekan.  
  
Terutama Eusebio mempunyai mimpi untuk membawa piala di Liga Spanyol, walaupun persaingan ketat, tetap saja ia mempunyai rasa optimis bisa mewujudkannya. Terlebih harus bersaing dengan raksasa lainnya seperti Real Madrid serta Atletico Madrid.  
  
Dalam laga Barcelona nanti kemungkinan besar Girona dapat mengatasi semua permasalahan di atas lapangan. Misalnya saja mencegah pihak lawan dalam menjebol gawang, teruitama tidak membiarkan masuk para penyerang ke lini pertahanan.  
  
Beberapa hal yang di lakukan oleh Girona dapat di percaya oleh Eusebio untuk bisa mendapatkan kemenangan secara mudah. Hal ini terbukti dalam beberapa laga sebelumnya, yang memang terbukti ampuh mengatasi lawan.  
  
Walaupun laga tersebut masih lama, tetap saja jika dikutip dari situs prediksi bola Sundul.comi Liga Spanyol, yang mengunggulkan Barcelona dengan skor kemenangan telak 3-0 di kandang Barcelona.  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
 
 





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise