Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Jangan pernah menyerah untuk berjualan, jika gagal di produk ini, coba ganti yang bar
#1
[Image: semangatt.jpg]
Tips membangun usaha

Apakah anda kebingungan?, sudah berjualan namun tidak laku-laku, ini adalah masalah yang sering di alami oleh para pemula yang baru terjun ke dunia wirausaha khususnya jualan prodak, dan masalah ini juga sempat saya alami, namun saya tidak pernah menyerah karena saya tau bahwa usaha dengan hasil keringat sendiri yang sudah kita perjuangkan dengan susah payah tidak akan membohongi hasil yang akan kita dapatkan kelak, kesuksesan akan bisa tercapai, akan tetapi itu semuaa tergantung bagai mana cara antum memperjuangkannya, semakin serius anda berjuang dengan ke konsistenan yang sungguh-sungguh, maka tentulah hasil yang akan anda dapatkan akan setimpal dengan jerih payah yang anda keluarkan, maka dari itu tetaplah berjuang, jangan pernah menyerah.

Tips dalam berjualan

Diperlukan juga ketelitian dalam membangun usaha berjualan misalnya ketersediaan stok, me manage waktu dll, kapan saat nya berbelanja untuk ketersediaan stok ini, katakanlah kita berjualan busana seperti busana Muslim, dan katakanlah busana ini cukup laku, namun karena ketidak telitian akan stok barang akhirnya stok habis, dan ketika ada yang memesan kembali dengan ke adaan stok yang tidak tersedia inilah yang akan menjadi masalah, perlu diketahui yang namanya pelanggan, itu mempunyai sifat tidak sabaran mesti tidak semuanya sih, jika mereka tidak menemukan produk pada satu toko pada waktu itu, tentulah mereka akan mencarinya ke toko yang lain, ini juga berlaku pada lapak lapak online di internet, jika mereka tidak menemukan prodak pada lapak yang satu, maka mereka akan mencari lapak yang lain, dengan ketidak tersediaannya stok inilah akan muncul rasa kekecewaan pada pelanggan dimana mungkin saja pelanggan tidak akan kembali lagi kepada toko/lapak kita.

Maka dari itulah pentingganya untuk mengecek ketersediaan barang, jika memang anda sering lupa akan ketersediaan barang ini, cobalah untuk mencoba hal yang baru, misalnnya membuat program aplikasi untuk ketersediaan stok (inventory), ini akan sangat membantu anda jika memang barang yang anda jual sangat banyak.

Untuk saat ini saya hanya bisa membagikan tips sederhana ini, semoga menjadi inspirasi bagi para pemuda, khususnya yang bergelut dengan usaha jual beli, semoga bermanfaat.

Reply
#2
Aku benar2 support orang2 yg mau bikin bisnis sendiri. Pastinya bakal ada halangan di situ, tapi semuanya bisa teratasi. Kalo kalian ngga tau gimana cara menjual, coba bikin koneksi sama orang2 yg beneran ahli di bidang itu, trus bikin perjanjian sama mereka buat ngejual produk kalian.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise