Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Inter Milan Di Unggulkan Segalanya Kontra SPAL
#1
Inter Milan bertandang ke markas SPAL tentunya mereka ingin mencuri kemenangan, hal itu dibuktikan oleh Nerazzurri dengan kemenangan tipis 1-2. Menurut situs jadwal bola sundul.com, Inter memang layak raih poin penuh. Dengan begitu, saya akan merangkum kembali kutipan dari situs tersebut untuk forum ini.

[Image: opta-spal-v-inter.jpg]

Jelang duel SPAL melawan Inter Milan di giornata ke 8 dalam lanjutan Liga Seri A Italia yang akan berlangung di Stadio Paolo Mazza pada 8 Oktober 2018 mempunyai modal yang sangat baik dalam lawatan partai tandangnya kali ini. Pasalnya tim besutan Luciano Spaletti di laga sebelumnya belum menyentuh kekalahan di tiga pertandingan terakhirnya baik di laga kandang dan tandang.

Dimana,masing-masing mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Marcelo Brozovic , Sedangkan dsst menghadapi Fiorentina berhasil menang meyakinkan 2-1 di laga kandang dan dua gol kemenangan yang tercipta di Giuseppe Meazza dicetak oleh Mauro Icardi  dari titik penalty serta Danilo D’Ambrisio dan kontra Cagliari sendiri berhasil menang 2-0. Dua gol dicetak oleh Lautaro Martinez serta Matteo Politano. Alhasil kini rival abadi AC Milan tersebut berada di jajaran papan atas Klasemen Sementara Liga Italia.

Dengan begitu maka Prediksi Bola Italia Hari Ini di atas kertas Inter Milan akan di unggulkan bisa membawa pulang tiga poin sempurna dalam laga tandang kali ini. Namun, Icardi dan kawan-kawan harus sanggup menjaga konsistensi permainan hingga menit akhir laga serta mewaspadainya para pemain tim tuan rumah yang mempunyai semangat besar. Pasalnya Jika tidak, bukan tidak mungkin SPAL akan memberikan kejutan seperti yang di lakukan pada awal musim dengan meraih dua kemenangan beruntun.

Quote:[Image: medium_40ee8d1e538dc0f6ca116a253659e141.jpg]

SPAL di Huni Nama Beken

Meski klub yang kini masih bertengger di peringkat ke 13 itu tidak setenar dengan lawannya dengan di huni beberapa pemain bertabur bintang setiap musimnya serta di tangani pelatih hebat, namun manajemen tim pada awal musim ini berhasil memboyong nama-nama berkualitas ke dalam tim seperti memboyong eks Arsenal, Johan Djourou yang mana tentunya akan menjadi palang pintu sulit di tembus pada lagan anti. Bahkan beberapa nama eks pemain Parma yakni, Sergio Floccari, Felipe dan Alberto Paloschi juga sukses di daratkan.

Dengan begitu bagi para pemain Inter seperti Radja Nainggolan, Mauro Icardi, Stevan de Vrij, Ivan Perisic, Matias Vecino, Antonio Candreva dan  Milan Skriniar juga dipastikan akan di pusingkan selama jalannya pertandingan berlangsung dan tidak akan mudah memasuki area pertahanan tim besutan Leonardo Semplici yang mana sangat bagus apabila berhadapan dengan tim-tim papan atas.

[Image: icardi-3-e1538944236400.jpg]

Icardi Siap Lanjutkan Tren Positif

Usai mendapatkan kritikan tajam dari Penggemar Sepak Bola Italia lantaran dirinya  tampil mengecewakan di awal musim dan tidak mampu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir baik di laga kandang dan juga tandang. Bomber andalan mereka yakni, Mauro Icardi pada pertandingan nanti bisa kembali menambah jumlah pundi-pundi golnya. Bahkan dirinya berpeluang besar mencetak hatrick pada pertandingan nanti.

Tercatat penyerang  asal Argentina itu juga sudah mencetak tiga gol di semua kompetisi musim ini dan apabila dirinya mampu melanjutkan tren positif, maka jelas dirinya bisa kembali meramaikan persaingan dalam deretan top skor musim ini bersama dengan Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuin dan juga top skor Sementara Piatek yang kini memblea Genoa telah mengemas sembilan gol.

Sementara pada musim sebelumnya Icardi yang pernah merumput bersama Sampdoria itu telah mengemas 29 gol dari total 34 laga tampil di Seri A Italia 2017/18. Bahkan dirinya musim lalu samai golnya dengan bomber Lazio, Ciro Immobile.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise