Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Inilah Waktu yang Paling Tidak Produktif dalam Sehari
#1

222 Kata adalah rangkaian yang bertujuan memberi penjelasan singkat 222 kata untuk jenis pertanyaan yang biasanya hilang dalam siklus berita sehari. Ini dimaksudkan untuk dibaca saat Anda bosan di tempat kerja atau lelah belajar pengertian fisika secara umum hingga tingkat tersulitnya.

Pada tahun 2016, sebuah survei yang sangat tidak ilmiah yang ditugaskan oleh sebuah perusahaan bernama Get More Vitamin Drinks menyatakan bahwa 2:22 p.m. adalah waktu yang tepat saat para pekerja menganggap mereka merasa tidak produktif.

Dengan ukuran sampel yang kecil dan perusahaan yang meragukan di balik survei ini, hasilnya pada dasarnya tidak berarti secara langsung. Anda mungkin tidak perlu "mendapatkan lebih banyak minuman vitamin" tepat pukul 2.22 siang, setiap hari. Namun, penurunan produktivitas di sore hari merupakan fenomena nyata yang harus diatasi.

"Tidak ada satu titik waktu 'menit' tunggal bahkan di dalam individu – yang lebih seperti jendela dua sampai tiga jam," Fred W. Turek, direktur Center for Sleep and Circadian Biology di Northwestern University, menulis dalam sebuah email, mengacu pada waktu yang paling tidak produktif dalam sehari.

"Apa yang dimaksud adalah apa yang disebut 'penurunan pasca makan siang' - yang sebenarnya terjadi bahkan jika Anda tidak makan siang," Turek menambahkan. "Studi telah menunjukkan penurunan kognisi, peningkata kelelahan selama 24 jam - dengan periode besar yang terjadi dalam jam di sekitar tengah malam sampai pukul 6 pagi - namun puncak sekunder pada periode tersebut bertepatan sekitar pukul 1 siang sampai jam 4 sore ".

Jadi, istirahat siang lah di sore hari yang ekstra panjang itu bahkan untuk beberapa orang sedah menjadi kebiasaan seperti rumus gravitasi yang sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Bos Anda harus mengerti bahwa ini adalah perjuangan berat. Pergilah untuk melakukan sesuatu yang produktif, seperti tidur siang.

Waktu paling tidak produktif sepanjang hari. Seperti disebutkan di atas, penurunan terjadi dalam rentang waktu tertentu. Fokus utamanya adalah pada 2:22 karena "222" adalah nama yang lebih baik untuk seri daripada "255."

Nah, itu bisa terdengar secara ilmiah.
  • American Psychological Association melihat manfaat dari tidur siang.
  • Jika Anda perlu mencoba mengatasi kelelahan (siapa di antara kita yang benar-benar memiliki bos pemahaman semacam itu?), Livestrong memiliki tips untuk mengatasi rasa kantuk.
  • Tapi serius, seperti yang diputuskan New Yorker dalam sebuah karya pendek dari tahun 2015 - tidak bekerja begitu banyak!
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by