Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Inilah Beberapa Kesalahan dalam Memilih Pembersih Wajah yang Wajib Anda Hindari!
#1
Membersihkan wajah merupakan hal yang sangat sederhana dan nampaknya mudah sekali untuk dilakukan. Tinggal membasahi bagian wajah, menggunakan pembersih wajah lalu menggosok sampai dengan yang terakhir membilasnya. Tapi pada kenyataannya tidaklah semudah itu, bahkan banyak orang yang mengeluh kerusakan kulit wajah akibat pembersihan wajah yang tidak tepat. Masalah yang dialami sangat beragam dari mulai kulit kering, berminyak, penuaan dini sampai dengan timbulnya jerawat pada wajah. Ini seharusnya tidak bisa dibiarkan begitu saja, Anda harus segera menghentikan dan menganalisa kesalahan bagian mana yang menyebabkan hal tersebut.
 
Kecantikan yang sesungguhnya bukanlah dari berapa tebal polesan makeup yang Anda gunakan atau berapa mahal kosmetik Anda tetapi lebih kepada berapa baik kondisi kulit Anda. Kulit yang sehat secara otomatis akan memberikan tampilan cantik alami. Makanya dari itu lebih baik konsep terhadap bagaimana membersihkan wajah dengan baik dan produk yang tepat sehingga memberikan wajah yang cantik alami.


Nah, berikut ini ada beberapa kesalahan yang seharusnya Anda hindari yaitu:

1. Tata cara salah.
Membersihkan wajah tidaklah sesederhana yang orang katakana, harus ada aturan bagaimana langkah-langkah tepatnya, penggosokannya atau yang lain. Misalnya saja Anda menggosok kulit terlalu keras sehingga menimbulkan luka atau mungkin tata cara yang salah bisa saja membuat masalah pada kulit Anda. Inilah kesalahan yang seharusnya dihindari oleh setiap orang yang akan membersihkan wajah.

2. Tangan kotor.
Kondisi tangan juga akan mempengaruhi hasil tampilan wajah Anda setelah dibersihkan, tidak sedikit orang yang peduli akan hal ini. Bahkan banyak sekali masyarakat tidak menyadari kalau sebelum membasahi wajah harus terlebih dahulu melihat kondisi tangan apakah sudah benar-benar bersih atau belum.

3. Produk salah.
Toko online sekarang ini menjadi tempat yang belanja setiap orang, tidak sedikit orang yang membeli beragam kosmetik pada tempat tersebut, Tidak terkecuali produk pembersih wajah yang ditawarkan dengan berbagai merk, harga dan juga kualitas yang berbeda. Kesalahan orang saat ini mudah percaya dengan testimony yang belum tentu kebenarannya. Ini menjadi langkah yang salah ketika Anda memilih produk untuk wajah.

4. Mencuci berlebihan.
Kesalahan yang masih sering dilakukan selanjutnya adalah terlalu seringnya mencuci muka sehingga menimbulkan efek yang buruk. Mungkin umumnya orang mencuci wajah dua kali dalam sehari itu cukup, kecuali tidak menggunakan pembersih. Karena intensitas pemakaian pembersih yang terlalu sering bisa membuat kondisi kulit tidak sehat atau buruk.

5. Menggunakan air yang salah.
Banyak yang mengatakan bahwa penggunaan air panas bisa membuka pori-pori dan air dingin bisa menutup. Ini merupakan mitos yang belum diketahui kebenarannya, karena pori-pori kulit pada dasarnya tidak mempunyai otot untuk membuka dan menutup. Bahkan jika terlalu sering menggunakan air hanya bisa membahayakan, salah satunya dalah kulit yang mengalami kondisi kacau. Jika kesalahan ini terus dilakukan pasti akan menimbulkan efek yang lebih berbahaya lagi, alih-alih mendapatkan kulit sehat tetapi yang terjadi sebaliknya.
 
Nah, kesalahan-kesalahan diatas bisa dijadikan informasi penting bagi Anda yang sampai saat ini masih mengalami masalah pada kulit wajah. Yang paling utama lagi adalah pemilihan pembersih wajah yang salah sehingga menyebabkan masalah. Contohnya saja produk-produk yang tidak resmi beredar dipasaran, terutama toko online. Ini perlu Anda jadikan peringatan sebelum akhirnya membeli produk yang benar-benar terpercaya dalam kandungan, kualitas, kemampuan mengatasi masalah kulit dan harganya.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by