Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Inilah Alasan Kenapa Kita Harus Belajar !
#1
Belajar membawa fungsi yang perlu di didalam kehidupan manusia. Tentu anda udah familiar dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan peribahasa ” Hanya keledai dungu yang jatuh terhadap lubang yang sama”. Kalau diperhatikan sebenarnya peribahasa ini hendak menasehati betapa pentingnya menuntut ilmu. 

Kenapa keledai dungu bisa jatuh terhadap lubang yang sama? Jawabannya adalah sebab dia tidak belajar lebih-lebih berasal berasal dari keajidan-kejadian yang udah dialaminya. Pada dasarnya tidak layak menyandingkan manusia yang merupakan khalifah dimuka bumi ini dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan keledai, ciptaan sang Khalik yang tak diberikan akal. 

Namun apa yang tersedia terhadap keledai dungu sehabis itu bisa juga berlangsung terhadap manusia. Seringkali kami lihat tetap banyak orang yang terjebak oleh kasus yang berulang-ulang dialaminya, bukankah itu bebrarti dia tetap jatuh terhadap lubang yang gak jauh berebeda. Akan tetapihal ini tidak perlu anda peduli kalau anda rajin belajar. Intinya, belajar itu penting!!
 
1. Upgrade dirimu dengan dengan dengan dengan belajar

Kepercayaan diri bukanlah mengenai diakui enteng|sepele} yang boleh dipandang sebelah mata. Orang yang hidupnya percaya diri umumnya jauh berasal berasal berasal dari tingkah laku curiga dan percaya dengan dengan dengan dengan apa yang dikerjakan. Kepercayaan diri ini lah nantinya sangat berfaedah di di di didalam kehidupan sehari-hari. 

Kalau anda meminta jadi satu berasal berasal berasal dari banyak mereka yang percaya diri, harusnya belajarlah jadi pas ini. Melalui belajar, maka udah pasti jendela ilmu dan ilmu kami nantinya jadi lama lama lebar. Khasanah keilmuan yang jadi jadi jadi akan berikan tambahan efek terhadap kepercayaan diri.  Bayangkan kalau anda berlangsung di tengah-tengah orang yang memperbincangkan topik yang kekinian yang tidak kami pahami. 

Apa yang bisa kami lakukan? Lain halnya kalau kami sering belajar sehingga tetap meng-update diri kami dan tetap memahami segala yang terupdate pas ini. Contoh Simpelnya anda bisa memperbandingkan mutu anti-virus yang biasa diperbarui dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan yang belum. 

Komputer udah pasti kewalahan kalau anda tidak memperbarui anti-virusnya sebab virus itu sendiri sejatinya di-update. Jadi, gimana tidak kami melepas dunia berlangsung tanpa anda mengimbanginya dengan dengan dengan dengan tetap memperbarui diri anda .

2. Cobalah mencari suatu mengenai yang baru

Biasanya orang akan menyenangi suatu mengenai yang baru kalau udah begitu lama disibukan oleh rutinitas. Sama halnya dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan belajar. Mengetahui suatu mengenai yang baru akan menjadikan kami kian tertantang sehingga menggali informasi kembali lebih banyak. 

Kita akan jadi lama lama memahami betapa luasnya ilmu yang Allah diberikan di muka bumi. Selama ini bisa saja kami sering menyia-nyiakan banyak ilmu yang tersedia. Coba pikirkan, apa kami udah memahami pas ini mengenai dunia hewan, tumbuhan dan seluruh mengenai alam semesta ini? Sejatinya mempelajari ilmu bisa jadi alat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. 

Cobalah cari gagasan untuk bisa mempelajari suatu mengenai yang baru berasal berasal berasal dari yang anda udah pelajari sebelumnya. “Makin terasah, jadi banyak tahu“. Anda udah pasti setuju dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan jargon sehabis itu bukan?

3. Belajar akan membawa kami ke mutu hidup yang lebih bagus

Hidup yang membawa visi pasti bisa dicapai dengan dengan dengan dengan ilmu baik itu yang mengenai urusan dunia atau akhirat. Anda pasti memahami kalau tidak benar satu cara mendapat ilmu adalah dengan dengan dengan dengan belajar. Ini adalah peran ke sekian berasal berasal berasal dari belajar. 

tentunya sangat rugi seseorang yang udah kehilangan dorongan berasal berasal berasal dari belajar padahal sehingga raih mutu hidup yang baik bisa diraih dengan dengan dengan dengan belajar. Untuk memahami makna peningkatan taraf hidup dengan dengan dengan dengan belajar, cobalah mencermati gambaran berikut:
Dikisahkan tersedia dua orang segar graduate terhadap bidang pendidikan udah mendapat pekerjaan. Sebut Saja Malik dan Fajar yang keduanya adalah lulusan Sarjana Pendidikan berpredikat sangat baik. Malik lumayan senang dan lumayan berilmu untuk mengajar di suatu SMA. 

Dia justru laksanakan kegiatan mengajar tanpa berpikir untuk meningkatkan keilmuannya. Dan Fajar yang tetap bersyukur namun tetap jadi tidak lumayan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan ilmu yang udah diperolehnya. Dia meneguhkan prinsip sehingga tidak jadi senang akan ilmu. Akhirnya dia pun {bertekad belajar lagi|mulai belajar lagi} dan meningkatkan kebolehan Bahasa Inggris-nya. 

Pihak sekolah pun setuju mempercayakan padanya sehingga mengelola kelas berstandar internasional dan membagikan kebolehan bahasanya terhadap siswa-siswanya.
Kedua orang barusan tadi tersedia terhadap keadaan yang tidak tidak mirip pas lulus, namun seutuhnya beralih bersamaan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan ikhtiar keras Fajar untuk belajar, namun Malik yang jadi lumayan tak berpikir untuk belajar lagi.

Akibatnya bisa dilihat, Malik sebenarnya berprestasi di didalam mengajar di bidangnya, namun poin and dimiliki Fajar yang bekerja ekstra untuk kembali memnuntut ilmu yang menolong profesinya.

4. Belajar untuk masa depan

Anda pasti pernah mendengar makna kalau hari ini adalah mimpi tempo hari dan besok adalah mimpi hari ini. Kualitas hidup kami di masa depan sangat ditentukan oleh konsep pas ini. Perencanaan sehabis itu sehabis itu akan prima lewat sistem belajar. 

Tidak tetap segala yang kami laksanakan pas ini nantinya secara instan dirasakan hasilnya, sebab kadang Allah menguji bisnis kita. Namun yakinlah kalau belajar atau menuntut ilmu pasti akan meberikan manfaat, baik pas ini atau besok. Percayalah layaknya kami percaya dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan tersedia siang dan malam.

5. Setiap orang perlu mencurahkan pas untuk peningkatan diri dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan belajar

Nabi Muhammad pernah bersabda kalau orang yang beruntung ialah yang hari ini lebih baik berasal berasal berasal dari hari kemarin, yang rugi ialah yang hari ini mirip berasal berasal berasal dari tempo hari dan celaka kalau hari ini lebih tidak baik berasal berasal berasal dari kemarin. Bagi seorang yang beriman udah sepantasnyalah kami lihat mengenai ini dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan bijak. Pastinya kami enggan tergolong orang-orang yang tidak lumayan beruntung terlebioh kembali yang celaka. 

Oleh Maka jadikan hari ini jadi lebih baik dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan tetap meningkatkan mutu diri. Menuntut ilmu ialah tidak benar satu bisnis untuk meningkatkan mutu diri.  Baik itu berasal berasal berasal dari bidang keilmuan ataupun skill. Orang yang tetap belajar pasti memahami banyak mengenai apa yang belum dipahami sehingga muncul keinginan yang tinggi untuk terus menerus mengupgrade pengetahuannya. 

Jangan membuat otak anda stop berasal berasal berasal dari kegiatan belajar seandainya tidak senang Keilmuaanmu menurun. Teruslah mengasahnya dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan dengan mengoptimalkan penggunaannya di di di di didalam kegiatan belajar. Ibarat kata, otak kami itu ibarat pedang dan belajar adalah sistem mengasahnya. Maka jadi lama lama sering diasah pedang tersebut, pasti akan jadi tajam.

6. Belajar membawa power untuk mempengaruhi kami jadi orang sukses

Hampir seluruh orang sukses udah pasti pernah mengalami kegagalan. Akan namun mereka tak berputus asa dan terus menerus berulang-ulang mencoba. Tak banyak kesuksesan yang bisa diaraih secara praktis. Salah satu cara raih dan merasakan kesuksesan ialah dengan dengan dengan dengan belajar berasal berasal dari pengalaman dan belajar laksanakan perbaikan kekurangan yang ada. 

Sudah memahami kan kalau cara yang ditempuh untuk sebuah kesuksesan ga tersedia lain ialah dengan dengan dengan dengan belajar, belajar  dan belajar. Maksudnya belajar itu membawa power yang ampuh untuk menyajikan kesuksesan untuk kami nikmati. Jadi kalau rasa bosan yang mencegah anda untuk belajar, maka lumayan percaya saja kalau suatu pas bisnis ini akan menjadikan kesuksesan untuk anda. 

Konteks kesuksesan ini udah pasti tidak diartikan hanya di di di di didalam kekayaan saja. Kesuksesan di sini bermakna global layaknya Halanya di didalam bidang akademik, pertalian sosial, kepercayaan dan kesuksesan-kesuksesan yang lainnya layaknya sukses di didalam berbisnis Jual Jilbab Tapis Lampung
Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by