Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ini Dua Agenda Penting Yang Perlu Dibahas PSSI dan PT LIB
#1
[Image: AMPUNAN-PSSI.jpg]

Berita bola terbaru, Selasa 19 Januari 2021 datang dari Pelaksana tugas (plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Dirinya mengungkapkan ada dua agenda penting lain yang perlu dibahas dalam rapat Komite Ekseskutif (Exco) PSSI selain nasib Liga 1.

Setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyelesaikan pertemuan dengan klub-klub, Jumat, 15 Januari lalu, PSSI pun segera menggelar rapat dengan Exco. Rapat Exco PSSI bakal digelar Rabu, 20 Januari 2020 pukul 14.00 WIB, secara virtual.

Sebelumnya rapat Exco diagendakan dengan tatap muka, tetapi karena adanya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali hingga 25 Januari 2021, akhirnya rapat diputuskan virtual.

"Rapat Exco berlangsung Rabu, 20 Januari 2021 besok," kata Yunus Nusi kepada pewarta.
Untuk fokus agenda pembahasan bakal membahas hasil pertemuan dari PT LIB dengan klub-klub lalu, yakni soal nasib Liga 1 2020.

Nantinya [url=https://ziuma.com/@bolaskor]berita bola[/url] tersebut akan diputuskan apakah Liga 1 2020 akan dilanjutkan atau dihentikan sepenuhnya karena sampai saat ini PT LIB belum juga mengantongi izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Padahal lanjutan Liga 1 2020 dijadwalkan bakal kembali bergulir Februari 2021, tapi hingga saat ini tak kunjung ada kejelasan. Selain membahas soal nasib kompetisi, PSSI memiliki dua agenda penting lainnya.

"Terkait kompetisi 2020 dan juga musim 2021. Dan juga persiapan kongres tahunan," ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota Exco tersebut. Salah satu anggota Exco PSSI yang enggan disebutkan namanya juga mengungkapkan agenda utama yang akan dibahas dalam rapat virtual tersebut.

"Agendanya soal kompetisi Liga 1, 2, dan3 di tahun 2021 kapan dimulai. Kedua soal Konggres tahun 2021, apa perlu tatap muka atau hanya secara virtual. Dan yang ketiga kepastian soal lanjutan kompetisi musim 2020," tutur anggota Exco tersebut, Minggu (17/1/2021).

Sementara itu, untuk kelanjutan Liga 1 2020 memang tak sedikit tim yang mengharapkan agar kompetisi dihentikan sepenuhnya dan fokus pada musim 2021. Namun, sepenuhnya 15 anggota Exco PSSI nantinya yang akan memutuskan terkait nasib Liga 1 2020 dan kompetisi berikutnya.
Baca informasi seputar sepak bola dengan berbagai berita bola yang menarik dan terbaru.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by