Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ini Dia 6 Tips Memilih Tas Selempang Mini yang Tepatǃ
#1
 
Buat Anda yang suka tampil simple bisa menjadikan tas selempang mini sebagai andalan. Meski memiliki ukuran yang mini nyatanya tas selempang yang satu ini tetap banyak diminati karena bentuk dan modelnya kece, unik dan menarik.  Tidak mengherankan karena semakin banyak peminat, aneka model tas selempang semakin beragam.  Tidak hanya berfungsi sebagai item fashion saja, tapi tas yang satu ini juga menjadi aksesoris di setiap kesempatan.  Agar tidak salah dalam memilih, simak beberapa tips memilih tas mini selempang yang bisa dilakukan berikut ini:
 
Pilih Bahan Tas Anti Air
Hal pertama yang bisa dilakukan adalah pilih bahan tas yang anti air. Anda bisa memastikan bahan pembuatan tas tersebut. Bahan dari anti air ini penting karena membuat barang aman meski hujan turun. Bahan yang bisa menjadi pilihan adalah nilon dan poliester. Hal itu karena kedua bahan bisa menahan air sehingga barang yang ada di dalam tidak basah.
Pilih yang Desainnya Sederhana
Anda bisa memilih desain yang sederhana. Dengan desain sederhana tersebut mudah bagi Anda untuk mengkombinasikannya dengan model busana apa saja yang digunakan. Tidak ada salahnya juga Anda memilih tas dengan desain yang menarik agar penampilan semakin stylish.

Pilih Produk yang Ringan dan Nyaman
Jangan hanya memikirkan desain yang lucu saja, tapi ada baiknya Anda juga memikirkan produk yang ringan dan nyaman digunakan. Meski mini, Anda bisa memilih sling bag dengan sekat pemisah yang jumlahnya sedikit.

Sesuaikan Desain dengan Kegiatan yang Dilakukan
Tips memilih tas selempang mini selanjutnya Anda bisa menyesuaikan desain tas selempang dengan kegiatan Anda. Jika Anda ingin memakai tas selempang untuk keperluan pesta, pilih model yang memiliki desain elegan dan mewah. Khusus kerja dan kuliah Anda bisa memilih desain yang menampilkan kesan resmi dan dipadukan dengan outfit yang dimiliki. Khusus keperluan jalan-jalan, pilih model tas yang desainnya playful atau cute.

Perhatikan Panjang Tas
Tips selanjutnya yang bisa dilakukan Anda bisa memilih tas selempang yang panjang talinya bisa disesuaikan. Utamakan memilih tas selempang yang panjang talinya sesuai dengan tinggi badan Anda. Jika suka mengenakan tas secara diagonal pada tubuh pilihlah tas selempang wanita yang panjang. Jika Anda suka menyampirkan tas selempang pada pundak, tas dengan tali agak pendek tidak menjadi masalah.

Perhatikan Kantong Tambahan
Tips terakhir Anda bisa memilih ada atau tidaknya kantong tambahan. Kantong tambahan tersebut bisa digunakan untuk mengatur barang-barang kecil seperti smartphone, charger, earphone dan kunci rumah.
 
Demikianlah beberapa tips yang bisa dilakukan saat memilih tas selempang yang tepat. Agar tidak salah memilih, Anda bisa menggunakan produk Buttonscarves. Brand lokal yang satu ini menawarkan aneka produk wanita dengan kualitas yang premium mulai dari jilbab, tas, sepatu dan aksesoris wanita. Material pembuatan tas selempang mini atau micro bag produk Buttonscarves dan berkualitas sehingga kokoh dan awet. Soal kenyamanan juga tidak perlu diragukan karena terbuat dari bahan super nyaman sehingga Anda lebih nyaman saat menggunakannya. Yuk borong produk Buttonscarves sekarang jugaǃ
Reply




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by