Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ini Alasan Pelatih Ansan Greeners Memainakn Asnawi Sebagai Penyerang
#1
[Image: Ini-Alasan-Pelatih-Ansan-Greeners-Memain...yerang.jpg]
Berita bola terbaru, Senin 5 April 2021 datang dari pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam. Dirinya diturunkan sebagai winger kanan saat menjalani laga debut di K League melawan Busan IPark (3/4/21). Pelatih Ansan Greeners Kim Gil-sik buka suara soal perubahan posisi Asnawi pada pertandingan debut tersebut.

Seperti diketahui Asnawi tampil sebagai starter dalam laga pekan kelima K League 2 melawan Busan IPark. Selama 60 menit ia bermain di posisi tidak biasa sebagai penyerang kanan saat itu. Meskipun hasilnya memang belum maksimal, Asnawi Mangkualam tercatat hanya sekali melakukan aksi berbahaya ketika memberi umpan terobosan kepada penyerang utama Kim Ryun-do menit ke-35.

Pertandingan full 90 menit itu, Ansan Greeners pun harus puas menerima hasil imbang 1-1. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Choi Geon-joo (41’), Green Wolves lalu kebobolan lewat gol Lim Jae-hyuk, lima menit setelah Asnawi ditarik keluar (65’) dibabak kedua.

“Itu (penyerang sayap) memang bukan posisi aslinya, tapi bukan suatu masalah. Saya berharap dia dapat cepat beradaptasi dengan K League 2 melalui pertandingan-pertandingan yang dia jalani, dan bisa bermain lebih baik lagi,” kata Gil-sik seperti dilansir Goal Korea.

Pada pertandingan selanjutnya, Ansan Greeners bakal menghadapi Jeonnam Dragons, Minggu (11/4/21) pekan depan. Gil-sik percaya timnya bisa menunjukkan performa baik pada pertandingan itu dan dapat meraih hasil maksimal.

“Kami memiliki keinginan kuat untuk tidak kalah di kandang. Mereka (Jeonnam Dragons) sudah meraih kemenangan pertamanya musim ini. Tapi, jika kami mempersiapkan diri dengan baik saya yakin kami bisa meraih hasil bagus,” tandasnya.
Baca informasi seputar sepak bola dengan berbagai berita bola yang menarik dan terbaru.


Messages In This Thread
Ini Alasan Pelatih Ansan Greeners Memainakn Asnawi Sebagai Penyerang - by bolaskor - 5 April 2021, 01:31 PM



Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by