Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Ini Alasan Orang Membenci Cristiano Ronaldo
#1
[Image: Ini-Alasan-Orang-Membenci-Cristiano-Ronaldo.jpg]

Berita bola terbaru, Kamis 11 Juni 2020  datang dari  Mantan timnas Portugal, Costinha. Dirinya mengungkapkan satu alasan mengapa para haters sangat membenci sosok pemain bintang Liga Italia, Cristiano Ronaldo. Padahal dirinya selalu berpindah- pindah tim dan mampu  membawa tim yang  dibelanya meraih banyak gelar juara.

Bintang Juventus itu saat ini disebut sebagai salah satu pesepak bola terbaik yang pernah ada di muka bumi. Bagaimana tidak sudah banyak prestasi yang didapatkan Ronaldo selama 18 tahun karir sepak bolanya. Baik itu untuk gelar individu maupun gelar untuk tim yang dibelanya.

Saat ini saja ada total ada 30 trofi yang berhasil diraihnya setelah membela Sporting CP, Manchester United, Real Madrid, dan terakhir Juventus saat ini. Ronaldo mampu membukukan 626 gol dan 219 assist dalam 836 laga yang telah dijalaninya.

Tentu saja pengemar sang pemain terus bertambah dengan membela empat tim papan atas Eropa tersebut. Peraih lima trofi Ballon d'Or itu pun sudah memiliki jutaan pengemar diseluruh dunia saat ini, begitu pun dengan hatters Ronaldo.

Menurut mantan rekan setimnya, Costinha, orang-orang cemburu dengan apa yang telah diraih oleh Ronaldo. "Anda dapat segera melihat bahwa Ronaldo ingin menjadi pemain terbaik," ucap Costinha seperti dilansir dari berita bola Football Italia.

"Ronaldo terus berlatih untuk menjadi yang terbaik dan itu benar-benar luar biasa. Dia adalah pemain yang menghormati rekan-rekannya yang lebih tua," sambungnya.

"Ronaldo bahkan selalu mengajukan pertanyaan kepada rekan-rekannya untuk terus berkembang menjadi lebih baik lagi, Perlahan-lahan, dia mengamankan tempatnya di timnas dan Portugal pun mendapatkan banyak keuntungan dari kepribadian dan kepemimpinannya."

"Tidak mungkin Anda tidak mencintai Cristiano Ronaldo, kecuali jika Anda cemburu atas prestasi yang ditorehkannya, Ronaldo adalah pemain yang rendah hati dan saya senang atas keberhasilan yang dia miliki hari ini," tandasnya.

Rupanya hatter juga pernah dibahas oleh rekan setim Ronaldo, Paulo Dybala. Dirinya merasa seluruh masyarakat Argentina sangat membenci sang pemain. Hal itu karena Ronaldo kerab kali banding – bandingkan dengan mega bintang asal Argentina, Lionel Messi.

"Saya pernah berkata kepadanya bahwa di Argentina kami membencimu (Ronaldo) karena beberapa hal terkadang," ucap Dybala sebelumnya.

"Namun selama ini, saya bertemu orang yang berbeda. Anda mengejutkan saya. Lalu dia pun menjawab: ya, ya. Saya terbiasa menerima kritik ini," tutur Dybala.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id