Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Ingin Desain Rumah Sederhana Tapi Tampak Mewah, Ikuti 5 Tips Berikut Ini
#1
Desain Rumah Sederhana - Mewah tidak harus terlihat glamour ataupun bling-bling. Rumah yang mewah juga tidak harus di dekorasi secara berlebihan, karena rumah yang sederhana pun bisa terlihat mewah jika didesain dengan tips-tips tertentu. dilansir dari vemale.com, berikut ini ada 5 tips bagaimana menyulap rumah sederhana menjadi lebih mewah. Yuk Intip tipsnya di sini!

[Image: desain-rumah-sederhana.jpg]

  1. Hal penting dalam desain rumah adalah pemilihan warna atau desain dinding. Untuk menampilkan kesan mewah pada rumah, disarankan untuk memilih warna cat atau wallpaper yang polos, atau bisa memilih warna yang hangat seperti putih, abu-abu dan krem. Jika anda ingin menggunakan wallpaper, pilihlah wallpaper yang minimalis, disarankan untuk memilih wallpaper dengan motif lace atau abstrak dengan warna yang bisa menampilkan kesan hangat. 
  2. Usahakan agar anda tidak mendekorasi rumah secara berlebihan, cukup yang simple saja. Disarankan untuk tidak memilih terlalu banyak dekorasi ataupun pajangan pada dinding. 
  3. Selain itu, pilihlah warna dekorasi yang masih senada dengan warna ruangan pada rumahmu. Yang perlu diingat adalah tidak menggunakan terlalu banyak warna untuk dekorasi rumahmu. 
  4. Jika anda memiliki banyak barang untuk dipajang, usahakan untuk membeli sebuah lemari dan meletakkan semua pajangan tersebut pada lemari.
  5. Last but not least, rapikan kabel. Kabel yang berserakan dan tak rapi akan merusak dekorasi rumah. Pastikan kamu menyembunyikan kabel tersebut agar tak merusak dekorasi.

Ingin memiliki desain rumah sederhana yang nyaman dan terjangkau tapi terlihat mewah? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan tim desainer profesional terbaik kami? Untuk informasi dan pemesanan kunjungi : Jasa Desain Interior Apartemen, Rumah di Jakarta
Reply
#2
makasih banyak tips desain rumahnya, sangat simpel mudah dimengerti
Reply
#3
bagus dan simpel tips nya, tapi kalau sudah menyangkut seluruh bagian rumah gimana ya min, misalnya untuk desain kamar mandi ,mulai dari pintu kamar mandi sampai interior kamar mandi nya apa harus simpel juga?
Reply
#4
terima kasih tipsnya mungkin bisa saya terapkan di salah satu hunian saya di Apartemen Green Pramuka City
Mencari Info Lomba Blog Hanya di Masirwin Blog
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links