Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Impian Lorenzo Callegari Ingin Menjadi Pemain Bintang Dunia
#1
Meski saat ini Lorenzo Callegari belum bisa menunjukkan sebagai pemain bintang di dunia, namun dirinya terbilang sukses karena mampu tampil di klub yang cukup bagus yaitu Genoa. Agar tidak penasaran perjalanan tentang sang pemain tersebut, mari kita simak kutipan beritanya yang saya baca di situs prediksi dan jadwal bola liga Italia.

[Image: 37278568_2266252596718981_1629311924095156224_o.jpg]

Pemain kebangsaan Prancis, Lorenzo Callegari saat ini bermain berposisi gelandang di Genoa untuk menjalani Klasemen Liga Italia Serie A Terbaru musim 2018-2019. Di usianya yang muda, ternyata sang pemain memiliki cita-cita ingin seperti pemain bintang di dunia kelak. Menariknya, dia merupakan keturunan Italia mengingat ayahnya berasal dari Bettola.

Ketika dirinya memulai berkarir dalam dunia sepak bola, Lorenzo Callegari bergabung dengan CSM Clamart di musim 2004 hingga 2011. Setelah itu, pencari bakat Paris Saint-Germain tertarik dengan sang pemain dan diberikan tawaran untuk bermain di klub tersebut. Dimana dirinya tampil bersama tim muda PSG sejak tahun 2011 sampai dengan 2016.

Dia pun diangkat ke tim senior Paris Saint-Germain B yang sekaligus mengarungi musim 2015-2018. Tak lama kemudian bermain di kasta tertinggi ligue 1 bersama klub senior PSG, yang hanya dua musim saja pada tahun 2016 hingga 2018. Itupun dirinya tercatat hanya satu kali tampil.

Dengan memiliki tekad yang kuat untuk menjadi superstar dalam karirnya, dia terus berjuang untuk berlatih dan meninggalkan Gaya Hidup Pemain Sepak Bola Eropa yang begitu glamor. Hingga akhirnya dirinya diberikan tawaran dari klub asal Italia, Genoa dan Lorenzo Callegari menyepakati kontrak yang diberikan pihak klub.

Yang artinya, karir baru sang pemain di Italia segera dimulai dan dirinya harus bisa menunjukkan kualitas permainan terbaiknya. Tak tanggung-tanggung bersama klub yang berjuluk I Rossoblu itu Lorenzo diberikan kontrak empat tahun. Musim pertamanya kali ini harus bisa dimanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

Lorenzo pun harus bisa membuktikan bahwa diri dapat diandalkan baik untuk tim dan juga pelatih. Mengingat usianya masih 20 tahun, bisa mendapatkan banyak pengalaman di negeri Pizza tersebut. Pastinya dia akan menghadapi tim-tim besar lainnya seperti Juventus, AS Roma, Napoli, Inter Milan, AC Milan dan lain-lainnya.

Apalagi Lorenzo harus bisa menahan diri untuk tidak terjerumus dalam Kehidupan Mewah Pesepakbola, yang bisa membuat peforma dirinya hilang begitu saja. Pergaulan di Eropa untuk pemain muda tentunya akan sulit untuk menolaj godaan yang ada di sana. Terlebih, jika dirinya menyukai dunia malam yang bisa merusak karirnya.

[Image: callegari.png]

Keyakinan Genoa Dalam Merekrut Wonder Kid Ini

Klub asal Italia, Genoa merasa yakin dengan keputusan mereka untuk mendatangkan pemain muda dari Paris Saint-Germain yang minim prestasi dan pengalaman, Lorenzo Callegari. Namun, skill yang dimiliki wonder kid ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Pihak klub menilai dirinya berpotensi sebagai pemain bintang di masa depan.

Dalam wawancara oleh pencari bakat klub, Lorenzo Callegari menyatakan jika dirinya memiliki tekad untuk bisa menjadi pemain bintang. Inilah mengapa Genoa merektut dirinya untuk masuk ke dalam skuatnya, mengingat kompetisi Liga Italia begitu panas dan ketat. Bahkan, di Bursa Transfer Musim Panas 2018 ini banyaknya klub yang melakukan perombakan agar bisa menjalani musim dengan baik.

Lorenzo Callegari sendiri merupakan pemain yang sederhana meski dirinya dari kalangan orang kaya. Namun, dirinya tidak mengandalkan kekayaan orang tua melainkan dia ingin mencari uang sendiri untuk bisa menghidupi dirinya. Meski minimnya prestasi dan pengalaman, keyakinan Genoa terhadap pemain muda satu ini bisa terwujud jika dirnya berlatih dengan keras dan disiplin dalam menjalani kehidupannya.

Salah satu, Lorenzo harus bisa mentaati Pola Hidup Sehat Pemain Bola dan tidak terjerumus dalam kegiatan malam, apalagi menghisap rokok ataupun meminuman keras. Hal itu bisa membuat dirinya sangat rugi dan tentunya karir yang selama diinginkannya bisa hancur begitu saja.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise