Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Ide Dekorasi Untuk Kamar Kecil
#1
Ide Dekorasi untuk Kamar Kecil

* Manfaatkan kamar-kamar kecil. Warna memainkan peran penting dalam ruangan kecil. Ini mengatur gaya dan skema dekoratif, tetapi juga dapat mengubah penampilan ruangan. Gunakan warna-warna cerah di dinding. Warna yang lebih gelap mungkin lebih populer tetapi menggunakan warna-warna cerah membuat ruangan tampak lebih luas. Sebagai contoh: Warna-warna dingin seperti blues, hijau, (beberapa) ungu membuat ruangan kecil tampak lebih besar dan lebih lapang. Kebalikan dari warna-warna hangat seperti merah dan kuning karena mereka akan membuat ruangan kecil tampak lebih intim dan intens.

* Tip dekorasi rumah untuk mengintegrasikan warna cat ke sebagian besar ruangan putih - perpaduan, perpaduan, perpaduan! Ada banyak nuansa putih dan krem yang bekerja dengan baik dengan "kelulusan" warna-warna aksen. Bayangkan tiga nuansa bantal merah muda yang kemerahan di sofa putih!

* Ide dekorasi termasuk mengecat langit-langit dengan warna yang lebih terang dari dinding. Gunakan pola yang lebih kecil pada pelapis wallpaper dan furnitur. Pola besar dapat digunakan dalam aksesori seperti bantal dan lemparan.

* Pilih lebih sedikit, potongan furnitur yang lebih besar untuk membuat ruangan tampak lebih terbuka dan kurang berantakan dan tidak banyak meletakkan perabotan kecil di dalam ruangan. Furnitur yang lebih tinggi harus ditempatkan di sepanjang dinding yang jauh sementara furnitur yang lebih pendek dapat ditempatkan jauh dari dinding memberikan rasa kelapangan.

* Penggunaan layar akan membantu membagi ruang serbaguna di rumah kecil. Kamar tidur atau ruang tamu mungkin memiliki satu sudut sebagai kantor. Layar akan memberikan privasi serta menyembunyikan "hiasan" dari area kerja.

* Daybeds dengan penarikan trundle adalah jawaban untuk kamar tidur kecil. Mereka akan mengakomodasi dua orang tetapi mengambil sedikit ruang di kamar setiap hari. Kamar juga dapat digunakan sebagai kantor, ruang kerajinan atau ruang duduk yang tenang.

* Gunakan tekstur untuk minat di ruangan kecil. Menggabungkan tekstur di dekorasi Anda akan memberikan ruang yang kecil, menarik, dimensi dan kedalaman. Pilih aksesori dan kain dengan tekstur untuk dampak terbaik; misalnya: besi tempa, kaca, batu, logam, krom, tembaga, perunggu, cermin, detail akhir, kain bertekstur, kain berkilau, dan karpet yang unik untuk disebutkan beberapa.

* Cermin adalah cara yang bagus untuk menciptakan ilusi ruang. Jika Anda memiliki dinding di depan pintu masuk saat Anda memasuki rumah Anda, gantung cermin unik di dinding itu untuk membukanya dan menambahkan minat ke area tersebut.

* Artistik perubahan cepat! Pindahkan perabotan dan perabot lainnya! Jangan takut untuk mengatur ulang barang-barang di rumah atau apartemen Anda. Hanya mengubah aksesoris atau gambar dari kamar ke kamar dapat membawa perubahan besar.
Reply
#2
ide bagus nih hehe Big Grin

coba ahh di kamar temen
Anggapermana likes this post
Distributor resmi sedia Mesin printin kain | Textile | Sublimation juga Tinta
Reply
#3
Orang2 emang beda selera kalo dalam hal ukuran kamar. Ada yg suka kamar tidur besar, ada yg lebih nyaman di kamar tidur kecil. Kalo kamar tidur kecil harus punya ventilasi bagus dan pencahayaannya juga musti pas. Warna terang sebaiknya dipake buat menghiasinya, dan bisa diterapkan di gorden, seprei sama cat dindingnya. Warna terang itu enak dilihat dan bisa menenangkan pikiran.
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links