Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Hidden Canyon Beji Guwang
#1
Berlibur ke Bali dan mengunjungi pantai berpasir putih, itu mungkin sudah biasa. Jika ingin mencoba liburan yang berbeda dari biasanya anda bisa mengunjungi Hidden Canyon Beji Guwang. Hidden Canyon Beji Guwang adalah sebuah alternatif wisata baru di Bali yang cukup unik. Bukan pantai berpasir putih tetapi tebing setinggi 30 meter dengan cekungan yang indah.

Hidden Canyon Beji Guwang terletak di desa Guwang kecamatan Sukawati. Sebelum obyek hidden canyon ini mulai terkenal, desa Guwang sudah memiliki obyek wisata Pasar Seni Guwang. Pasar seni Guwang yang mulai beroperasi kurang lebih tahun 2001 memang menjadi obyek wisata andalan dari Desa Guwang. Nah yang kebetulan mampir ke desa Guwang bisa sekalian mengunjungi hidden canyon beji guwang. Penasaran dengan pemandangan yang bisa ditemukan di Hidden Canyon Beji Guwang?

[Image: _724966.jpg]
hiddencanyonbejiguwang.com

Pemandangan batu karang yang indah tetapi untuk sampai kesana perlu perjuangan yang lumayan berat. Medan yang cukup sulit bagi mereka yang belum terbiasa tetapi yang sudah sering berpetualang sih ngak terlalu sulit. Ini ada satu gambar lagi yang memperlihatkan suasana masih alami dari sungai. Airnya sangat jernih dan batu-batu besar yang ada di beberapa sudut sungai.

Untuk sampai ke tempat ini kalau dicari dari Pasar seni Guwang maka pengunjung terlebih dahulu mencari patung Garuda sebagai ikon Desa Guwang, dari patung Garuda pengunjung selanjutnya melanjutkan perjalanan ke timur sampai di Pura Dalem Guwang. Nah sampai disana harus menuruni anak tangga yang lumayan banyak. Sampai di bawah akan sampai di Beji Guwang selanjutnya belok ke kiri. 

Nah bagaimana informasinya, tertarik mengunjungi Hidden Canyon Beji Guwang? Jika menyukai wisata petualangan mungkin tempat ini bisa dipakai sebagai salah satu tujuannya.

#2
Sayangnya saya cuma sampai di Pasar Seni Guwang saja, karena nggak dapat tempat parkir di Pasar Sukowati wkwkwkwk....

#3
(8 September 2015, 11:48 PM)kanalku Wrote: Sayangnya saya cuma sampai di Pasar Seni Guwang saja, karena nggak dapat tempat parkir di Pasar Sukowati wkwkwkwk....

memang lebih terkenal pasar seni sukawati Kang
soalnya itu sudah ada lebih dulu

pasar seni sukawati mungkin sudah ada sejak tahun 80-an
kalau pasar seni Guwang baru tahun 2000-an (kalau ngak salah 2001)

#4
ini ada foto yang lain, saya ambil dari kaskus

[Image: canyon.jpg]





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise