Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Hasil Manchester United vs Crystal Palace : Solskjaer bangga Mainkan Pemain Muda
#1
[Image: Ole-Gunnar-Solskjaer.jpghttp:]

Liga Inggris - Laga sudah masuk penghujung pertandingan ke-28 yang mempertemukan Manchester United vs Crystal Palace di Stadion Selhust Park. Pertandingan ini unik karena Manchester United lagi dalam kondisi kurang baik karena mengalami badai cedera, karenanya beberapa pemain tidak dapat dimainkan.

Hal tersebut membuat pelatih United, Ole Solskjaer memutar otak bagaimana agar tim Setan Merah dapat tampil masimal di laga ini. Dirinya memasukan dua pemain yang jarang dimainkan United, Fred dan Scott McTominay serta pemain muda James Garner.

“Ini adalah kemenangan tandang yang hebat. Kami mengendalikan permainan dengan sangat baik. Kami memainkan Fred dan Scott McTominay belum banyak bermain. Kami juga memberikan debut untuk pemain lain, James Garner,” ujar Solskjaer.

Laga ini merupakan debut pertama James Garner di Manchester United. Seperti yang diketahui kalau tim kesebelasan selalu membawa pemain junior mereka dalam laga-laga resmi agar dapat menambah wawasan dan pengalaman mereka di skuad utama. James yang baru berusia 17 tahun ini diperkirakan akan mengisi lini utama Manchester United dimasa yang akan datang karena konsisten nya dan prestasinya di United Junior.

Terbukti juga saat melawan Crytal Palace Garner berhasil membawa United menang 3:1 atas Palace. Hal tersebut membuat bangga Solskjaer, yang mana saat timnya didera cidera tim ini tetap kuat walaupun dengan pemain yang jarang dimainkan serta pemain muda. Itu menurutnya adalah suatu ketajaman dari Manchester United.

“Kami adalag Manchester United, kami memiliki skuad dan pemain yang berkualitas. Kami akan terus membawa pemain untuk maju. Setiap tim pasti memiliki masalah cedera,” ujar Solskjaer.

Dalam laga pembuktian itu juga tercatat Romelu Lukaku yang berhasil mencetak dua gol ke kandang Palace. Itu juga mendapatkan pujian dari Solsjaer, menurutnya itu berkat kerja kerasnya berlatih sehingga dapat menjadi penyambung antar pemain.

“Lukaku mencetak dua gol yang bagus. Ia juga membantu tim untuk saling menyambung. Ia bekerja keras di latihan. Dia harus bermain melebar dan memiliki banyak tugas bertahan jadi saya senang dia bermain baik,” sambung Solskjaer.

Quote:sumber berita bola disini.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise