Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Harga Emas Hari Ini
#1
Emas menjadi salah satu produk investasi yang banyak diminati masyarakat dari zaman ke zaman. Umumnya, emas berjenis perhiasan seperti kalung, cincin dan gelang lebih populer di kalangan wanita sebagai perhiasan sekaligus investasi.
Padahal, jenis emas yang cocok dijadikan sebagai investasi adalah jenis emas batangan atau emas logam mulia. Alasannya, emas untuk sebuah investasi sebaiknya adalah jenis emas murni tanpa ada logam campuran lainnya. Tingkat emas murni yaitu sebesar 24 karat atau 99,00-99,99%. Dengan begitu, emas murni atau emas 24 karat memilki harga beli dan harga jual yang lebih tinggi dibandingkan emas campuran dengan kadar 18 karat, 22 karat atau 23 karat yang biasa di pakai sebagai emas perhiasan. 
Layaknya produk investasi, emas batangan murni yang Anda beli juga memiliki sertifikat yang diakui oleh pasar internasional. Emas dinilai juga sebagai produk investasi yang rendah risiko, sebab harga emas tidak terpengaruh oleh kenaikan inflasi. Hal ini berbeda dengan nilai uang yang Anda simpan di tabungan yang nilainya bisa tergerus atau semakin berkurang akibat inflasi.
Menyoal harga, setiap harinya harga emas selalu berubah. Perubahan harga emas ini ditentukan oleh nilai emas di pasar internasional. Membeli emas batangan itu tidak mahal, karena Anda bisa membeli emas batangan (logam mulia milik PT PT Aneka Tambang) dengan pecahan (gram) yang nilainya bisa disesuaikan dengan uang Anda. Harga emas hari ini
Reply
#2
Harga emas murni 24karat naik terus ya, jadi semangat nich berinvestasi ke emas batangan
Silahkan lihat di Alatkesehatan.id untuk cek Nebulizer Omron lengkap berbagai jenis
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by