Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Harapan Teco Untuk Pemain Baru Bali United
#1
[Image: coach-teco-bali-united.jpghttp:]

Berita Bola - Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra punya harapan untuk para pemain baru Bali United. Dirinya ingin para pemain yang baru bergabung segera beradaptasi agar mempermuda mereka meraih performa terbaiknya. Juara Liga 1 musim lalu ini sudah pasti memiliki target untuk lebih banyak mendapatkan gelar lagi di musim 2020 ini.

Sebagai tim yang cukup memiliki dana untuk musim ini sudah pasti klub asal Bali ini merekrut banyak pemain hebat. Diantaranya ada Hariono, Nadeo Argawinata, Muhammad Rahmad, dan Gavin Kwan Adsit. Bali United menjadi tim yang terbanyak saat ini merekrut pemain baru.

Mereka akan berada di kota yang berbeda dan suasana yang berbeda sudah pasti akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemain baru. Namun Teco percaya kalau para pemain baru ini sudah berpengalaman. Sehingga tidak sulit untuk mereka beradaptasi di lingkungan Bali United.

“Ya, kami sudah dapat beberapa pemain baru untuk kompetisi tahun 2020 ini. Saya rasa mereka harus beradaptasi dulu dengan suasana tim disini. Selain itu mereka juga harus menyesuaikan diri karena berada di kota yang baru juga,” ungkap Teco dikutip dari laman resmi berita bola klub.

“Mereka berempat adalah pemain berpengalaman di Liga 1. Jadi untuk adaptasi rasanya tidak akan menjadi masalah untuk mereka,” sambung Teco.

Dengan bantuan dari pemain yang sudah lebih dulu bermain untuk Bali United maka adaptasi menurut Teco akan lebih mudah. Mereka pun punya kewajiban membantu adaptasi rekan-rekan yang baru bergabung agar keharmonisan dilapangan dan diluar lapangan terwujud.

“Pemain lainnya yang sudah lebih dulu disini juga harus bantu mereka yang baru bergabung. Dengan begitu tim akan solid saat di lapangan maupun luar lapangan,” katanya.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id