Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Harapan Cagliari Pasti Tercapai Menjamu Sampdoria
#1
Pertandingan pekan keenam ini, baik Cagliari selaku tuan rumah dan Sampdoria tamunya tak ada satu gol pun yang tercipta. Sehingga papan skor hanya 0-0, Saya baca di sundul.com situs prediksi dan jadwal bola liga italia bahwa Cagliari mengingkan kemenangan. Namun apa boleh buat, setiap laga tentunya ada kalah, menang ataupun seimbang.

[Image: Serie-A-Cagliari-Sampdoria-1030x438.jpg]

Dalam ajang Liga Italia Serie A 2018/19 kali ini, Cagliari akan berhadapan dengan Sampdoria yang berlangsung di Stadio Sardegna Arena. Tuan rumah mengharapkan kemenangan, meski tamunya saat ini dalam peforma terbaik. Tak heran jika kedua tim nantinya bakal saling ngotot untuk bisa memenangkan pekan ini.

Cagliari memang selaku tuan rumah yang kurang beruntung, jika kita melihat dari lima laga terakhirnya. Dimana Rossoblu hanya memenangkan satu kali, umbang dua kali dan dua laga sisanya menelan kekalahan. Mengingat mereka raih kemenangan pada saat melawan Atalanta, maka di laga ini pasukan Rolando Maran harus bisa memberikan yang terbaik.

Berbicara mengenai tim tamunya, Sampdoria musim ini sedang dalam keadaan peforma terbaik ketimbang tamunya. Mengingat mereka sukses meraih kemenangan tiga kali, satu kali imbang dan menelan kekalahan satu kali dari liga pertandingan terakhir. Seperti yang kita ketahui, mereka hanya dikalahkan oleh Udinese dengan skor tipis 1-0.

Jika dilihat dari pertemuan kedua kesebelasan, tim tuan rumah kalah unggul dibandingkan Sampdoria. Leonardo Pavoletti dan kawan-kawan hanya meraih menang satu kali dari lima laga terakhirnya. Dengan adanya modal tersebut, Sampdria kemungkinan bisa memenangkan pertandingan.

Meski menurut Prediksi Pertandingan Liga Italia Nanti Malam, diyakini Cagliari bakal memberikan perlawan sengit kepada tamunya. Tak menutup kemungkinan juga, tuan rumah bisa meraih menumbangkan Sampdoria yang sekaligus ajang balas dendam. Maka dari itu, laga ini akan berjalan sangat menarik dan pastinya ditunggu oleh penikmat sepak bola.

Quote:[Image: leonardo-pavoletti.png]

Pavoletti Berharap Cagliari Waspada Melawan Sampdoria

Penyerang Cagliari, Leonardo Pavoletti mengharapkan rekan setimnya bermain dengan waspada saat menjamu Sampdori. Pasalnya peforma tim asuhan Marco Giampaolo musim ini lebih baik ketimbang timnya. Untuk itu, Pavoletti bakal mempersiapkan diri dengan matang bersama para pemainnya agar bisa mendapatkan kemenangan.

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan Ini memang akan ditentukan nanti malam, maka masing-masing tim sudah melakukan persiapan. Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut juga meminta rekan satu timnya agar bisa mengeluarkan semua kemampuan yang dimilikinya. Tentunya ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk ditunggu.

Keyakinan Leonardo Pavoletti terhadap timnya yang akan memenangkan pertandingan nanti malam. Hal itu dikarenakan serangan timnya begitu mematikan lawannya, meski yang mereka hadapi Sampdoria sedang dalam keadaan terbaik. Terlebih Cagliari tidak pernah memenangkan pertandingan sejak musim baru ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Jadwal Serie A Italia Musim ini banyaknya partai menarik yang memanjakan mata penikmat sepak bola. Siapa yang pantas keluar sebagai pemenenang di laga pekan ini antara Cagliari vs Sampdoria.

[Image: maran2.jpg]

Rolando Maran Uji Taktik Baru Menjamu Sampdoria

Pelatih Cagliari, Rolando Maran mengungkapkan bahwa dirinya sudah memberikan taktik barunya kepada tim asuhannya pada saat sesi latihan. Itu dilakukan demi untuk menghasilkan kemenangan di awal musim ini, sekaligus memperbaiki posisi mereka. Meski tidak semudah membalikan telapak tangan untuk memenangkan laga tersebut.

Ajang Serie A Italia musim ini terbilang sangat ketat, inilah yang membuat kompetisi tersebut semakin seru. Ditambah pelatih berusia 55 tahun tersebut akan menguji coba taktik barunya dalam menjamu Sampdoria di pekan keenam. Dirahapkan dengan adanya taktik tersebut bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Jika kemenangan yang didapatkan pada laga ini, tentunya memberikan semangat baru bagi timnya yang belum pernah memenangkan sejak musim dimulai. Selain itu juga, ini akan menjadi pekerjaan bersama untuk bisa mendapatkan kemenangan di laga berikutnya.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise