Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Hapemu Sering Eror Karena Aplikasi Facebook Coba Gunakan UC Browser
#1
Kawan - kawan disini ada sering menggunakan jejaring sosial facebook tidak ? Kalo berlian sih masih menggunakannya, karena berlian perlu mempromosikan website berlian hihihi.. 

Nah kali  ini Berlian akan membahas seputar aplikasi facebook yang terkadang bikin berat handphone berlian, karena berlian menggunakan OS yang tipe low - end.

Kan tahu sendiri, aplikasi facebook begitu sangat berat karena memakan memori data yang cukup banyak. Dan hasilnya adalah, "HP low end - memori mau end" jadilah yang namanya heng dan lemot.


Kadanghp kita sering hengs alias eror karena terlalu berat data yang kita pakai. Bahkan Facebook yang memakan banyak kapasitas RAM dan baterai serta sering membuat smartphone Anda menjadi lambat. 

Ditambah lagi handphone kita minim sekali tentang RAM. Pasti rasanya keputusasaan akan menghampiri dan merasa sangat bingung.


Facebook untuk UC Browser akan membantu memecahkan masalah hal ini. Kenapa bisa demikian ? Karena Facebook telah bekerja sama dengan UC Browser dalam notifikasi waktu nyata atau real time. 

Nah online menggunakan UC Browser  kita akan sam saja seperti kita menggunakan aplikasi resminya. Dan para pengguna juga dapat mengakses Facebook melalui aplikasi UC Browser. 

Dan juga bisa mendapatkan notifikasi Facebooks secara instan. Seperti di smartphone pada khususnya, bahkan para pengguna Facebook untuk UC Browser juga akan mendapatkan pengalaman yang sama seperti pengguna aplikasi Facebook resmi.

Dan hal ini merupakan suatu trobosan termutakhir bagi para pengguna Facebook untuk Android. Jika kita bandingkan fitur notifikasi push yang dimiliki di unduh UC Browser hanya memakan RAM sebesar 7 MB. Berbeda lumayan jauh dengan aplikasi Facebook yang memakan RAM sebesar 45 MB.

Bahkan Anda juga dapat mengelola notifikasi apa saja yang ingin diterima sehingga Anda tidak akan merasa terganggu ketika menerima spam komentar pada post yang di-tag oleh teman Anda.

Fungsi dari fitur ini hanya terbatas pada memberi notifikasi yang Anda terima di dalam platform media sosial tersebut. Sungguh sangat menyenangkan sekali kan ? Demikian pengalaman berlian yang sharing semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa di thread berikutnya... keep stay tune ya guys  Heart




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by