10 December 2019, 02:12 PM
(This post was last modified: 10 December 2019, 02:30 PM by nak belog.)
Bonus dan diskon merupakan dua strategi marketing yang berbeda namun dengan tujuan serupa, yakni memberikan harga yang lebih murah terhadap pelanggan mereka. Cara yang digunakan bermacam-macam sesuai dengan keinginan.
Bonus: Sesuatu yang didapatkan secara ‘gratis’ dalam jangka waktu tertentu.
Diskon: Potongan harga agar bisa mendapatkan sebuah produk dengan lebih murah.
Kedua jenis strategi marketing ini biasanya dilakukan dalam menyambut perayaan tertentu, mulai dari Harbolnas, Hari Perayaan Umat Beragama hingga Black Friday. Namun, ada juga lho sebuah bisnis yang selalu memberikan bonus ataupun diskon setiap harinya.
Kembali lagi, semuanya berada di keputusan sang pemilik usaha.
Apa sih untungnya diskon dan bonus? Terus, mana yang lebih efektif antara bonus dan diskon? Jawabannya adalah [b]bonus[/b]. Kenapa? Cari tahu lebih lengkap di sumber artikel di bawah ini ya gan.
Sumber: Klik Disini.
Bonus: Sesuatu yang didapatkan secara ‘gratis’ dalam jangka waktu tertentu.
Diskon: Potongan harga agar bisa mendapatkan sebuah produk dengan lebih murah.
Kedua jenis strategi marketing ini biasanya dilakukan dalam menyambut perayaan tertentu, mulai dari Harbolnas, Hari Perayaan Umat Beragama hingga Black Friday. Namun, ada juga lho sebuah bisnis yang selalu memberikan bonus ataupun diskon setiap harinya.
Kembali lagi, semuanya berada di keputusan sang pemilik usaha.
Apa sih untungnya diskon dan bonus? Terus, mana yang lebih efektif antara bonus dan diskon? Jawabannya adalah [b]bonus[/b]. Kenapa? Cari tahu lebih lengkap di sumber artikel di bawah ini ya gan.
Sumber: Klik Disini.