Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Gervinho Yakin Menjalani Terapi Mempercepat pemulihan Cederanya
#1
Meski saat ini Gervinho memperkuat Parma, ternyata ada cerita buruk dimana dirinya sempat mengalami cedera. Kala itu, sang pemain masih membela tim ibukota Italia, AS Roma. Sehiingga dirinya harus absen beberapa pekan dan harus menjalani pemulihan dengan cara terapi. Mari kita simak kutipan berita menurut situs jadwal bola sundul.com.

[Image: Gervinho-Tidak-Bisa-Membela-Roma-Karena-Cedera.jpg]

Tidak bisa terpisahkan oleh semua atlet dari Berita Cedera Pemain Bola yang selalu menghantui mereka. Mengingat berbagai jenis cedera yang bisa dialami oleh para pemain, yang tentunya bisa melibatkan anggota tubuh. Seperti halnya yang dialami Gervais Lombe Yao Kouassi atau biasa di panggil Gervinho yang mendapatkan cedera.

Penyerang Parma, Gervinho mengalami cedera tangan di bagian lengannya, ketika itu dirinya membela timnas Pantai Gading dalam laga uji coba melawan Guinea Khatulistiwa. Dimana saat itu sang pemain berbenturan dengan pemain lawan, yang menjadikan sebuah kabar buruk bagi AS Roma kala itu.

Cedera yang dilami Gervinho membuat dirinya harus bisa melewati proses pemulihan tanp melakukan opersai seperti apa yang diinginkan oleh tim dokter. Apabila mengambil langkan pengoperasian, tentunya prsoses penyembuhan akan semakin lama dibandingkan degan terapi. Untuk itu, pemain berusia 31 tahun tersebut mencari informasi mengenai cederanya yang dialami di internet.

Seperti yang dinyatakan oleh media Italia, Gervinho ditarik keluar lapangan saat memperkuat timnas Pantai Gading pada menit 39. Dimana lengan ototnya tertarik saat dirinya dilanggar keras pemain lawan hingga terjatuh dan ketika pendaratannya membuat lengannya mengalami cedera. Setelah kejadian itu dia pun langsung di bawa ke Italia.

Meski begitu Gervinho, banyaknya informasi yang didapatkan oleh pemain tersebut untuk Pengobatan Cedera Otot Lengan. Yang tidak ingin menjalankan operasi seperti keinginan tim medis klub yang bisa memberikan dampak negatif setelah menjalaninya. Dirinya begitu yakin, proses pemulihan lengannya dengan cara terapi akan mempercepat pemulihan dan tidak memakan banyak waktu.

[Image: 7e7c67257ff5618dd27649b1fe9d7e3f.jpg]
Perjuangan Gervinho Mengatasi  Cederanya Tanpa Operasi

Sebagian atelt terutama sepak bola bisa saja mengalami hal yang tak diinginakn pada bagian tangannya. Yang bisa membuat mereka masuk kedalam Daftar Cedera Parah Pemain Bola yang memungkinkan terjadi. Seperti yang kita ketahui, Gervinho menjalani karirnya di sepak bola pasti bisa menimpanya dirinya baik itu saat latihan maupun pertandingan.

Jadi tidak bisa kita pungkiri, anggota tubuh seperti tangan pun bisa mengalami cedera. Sama halnya yang dirasakan oleh Gervinho saat ini, meski dia sedikit trauma atas kejadian yang menimpanya. Dan dengan adanya pengalaman ini membuat dirinya akan merubah gaya permainan bola yang aman agar tehindar dari hal yang tak diinginkan.

Gervinho memang sangat yakin dengan menjalani terapi tanpa operasi akan memulihkan cederanya dengan cepat. Bahkan, dirinya tidak ingin berlama-lama dalam keadaannya seperti ini. Apalagi jika melalukan operasi pastinya akan ada efek atas tindakan tersebut. Itulah yang dihindari oleh Gervinho dari cedera yang dialaminya.

Terapi Cedera Otot Lengan yang dilakukan Gervinho, pertama kali adalah mencoba menggerakan lengannya secara perlahan agar tidak terjadi pembekuan. Dengan begitu, peredaran darah di lengan gervinho lancar. Meski tidak boleh mengangkat beban berat dan gerakaan berlebihan, dia harus mengkompres menggunakan es batu yang di bungkus kain lembut.

Tujuannya pengkompresan agar mengurangi pembengkakan dan rasa nyeri di lengannya. Selanjutnya proses cepat pemulihan cederanya, di setiap harinya di pagi hari dan malam hari menggunakan air hangat yang dibasuh pada bagian cederanya. Dimana untuk menghilangkan rasa sakit yang saat dia beristirahat.

Pemain Bola Yang Jarang Cedera ini pun haurs mengkonsumsi sayuran hijau dan beberapa vitamin dalam proses penyembuhannya. Apalagi vitamin C sangat berguna menjaga daya tubuhnya yang sekaligus mempercepat pemulihan cedera. Setelah merasa agak enak di lengan, maka lakukan gerakan agar tidak merasa kaku pada lengan.




Users browsing this thread: 2 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by