Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Gaya Bercinta Sensual yang Perlu Dicoba untuk Pertahankan Keintiman Berhubungan denga
#1
 
[Image: gaya-bercinta-sensual.jpg]

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang faktor apa yang membuat hubungan seksual dapat bertahan lama? Teknik atau gaya bercinta seperti apa yang menunjang keintiman dalam berhubungan? Inilah saatnya bagi Anda untuk mencoba gaya bercinta sensual dengan pasangan agar keintiman ketika berhubungan bertahan lebih lama.
 
Tanpa disadari, posisi yang salah ketika bercinta dapat menurunkan gairah untuk berhubungan seksual dan juga dapat menimbulkan kecanggungan yang berakhir dengan rasa tidak nyaman. Dengan melakukan gaya bercinta sensual berikut, keintiman Anda dan pasangan dapat bertahan lebih lama.
 
      Sitting on pillow top
 
Selaras dengan nama gaya bercinta sensual ini, Anda membutuhkan bantuan bantal yang perlu diletakkan di bawah panggul Anda. Setelah itu, Anda dapat menekuk lutut dan menggerakkan pinggul ke atas. Anda juga perlu untuk melebarkan paha secukupnya, sehingga dapat membuka jalan bagi Anda untuk mendorongkan diri ke pasangan.
 
Dengan melakukan gaya bercinta seksual ini, Anda dapat mengendalikan kedalaman penetrasi sekaligus dapat memberikan stimulasi pada klitoris.
 
      Sizzling missionary
 
Tentu Anda sudah familier dengan gaya bercinta klasik missionary. Namun, gaya bercinta sensual sizzling missionary ini dimodifikasi dengan melebarkan paha dan meminta pasangan untuk mengangkang di atas tubuh Anda. Gaya ini dapat membantu untuk melakukan penetrasi lebih dalam.
 
      Riding into the sunset
 
Berbalikan dengan posisi misionaris, gaya bercinta sensual riding into the sunset mengharuskan Anda untuk berganti posisi menjadi di atas pasangan dan bermain lebih dominan.
 
Dengan melakukan gaya bercinta ini, Anda dapat mengatur posisi klitoris, sehingga dapat menambah rangsangan dan mengatur kecepatan pergerakan panggul Anda. Selain itu, Anda juga dapat melakukan ciuman maupun bertatapan wajah sekaligus memandangi mata pasangan ketika sedang bercinta.
 
      The duo
 
Gaya bercinta sensual the duo memungkinkan Anda untuk memberikan stimulasi pada klitoris Anda lebih mudah. Sementara itu, Anda dapat meminta Anda untuk menyentuh payudara Anda maupun mencium Anda.
 
      The rabbit
 
Dengan gaya bercinta sensual the rabbit, Anda dapat memaksimalkan penggunaan mainan seks, seperti vibrator. Dengan begitu, Anda dapat menstimulasi klitoris dengan mudah dan memberikan kesempatan bagi pasangan Anda untuk mencoba berbagai macam posisi.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id