Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Frosinone dan Fiorentina Bersaing Raih Kemenangan
#1
[Image: Prediksi-Frosinone-vs-Fiorentina-10-November-2018.jpg]


Baik Fiorentina dan Frosinone memang terus menunjukkan perkembangan permainan kedua klub tersebut. Untuk itu, ditya sendiri akan membuat tulisan antar kedua klub tersebut jelang pertandingan hasil kutipan dari situs prediksi bola sundul.com. Para member di forum ini pun bisa mengunjungi langsung situs sundul.com.

Kedua tim yang berbeda kasta, namun memilik kekuatan yang sama di musim ini yaitu Frosinone berhadapan dengan Fiorentina. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadio Benito Stirpe, pada Minggu dini hari pukul 02:30 WIB. Dimana masing-masing tim membutuhkan kemenanga untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya.

Tentunya di pertandingan Frosinone menghadapi Fiorentina akan berjalan sangat sengit, mengingat persaingan Liga Italia Serie A 2018/19 sangat ketat. Jika kita melihat di beberapa laga terakhir tim tuan rumah hanya merai kemenangan satu kali, berbanding terbalik dengan La Viola yang berakhir dengan imbang.

Pada pertandingan ini, pelatih Moreno Longo memang tidak akan bermain-main untuk menurunkan skuat terbaiknya. Tak hanya itu saja, sang pelatih juga akan memberikan skema permainan terbaru setelah dirinya meracik. Dengan menggunakan taktik barunya nanti, diharapkan bisa menghasilkan kemenangan sempurna di kandang sendiri.

Namun tak menutup kemungkinan, Fiorentina yang datang ke markas Frosinone berambisi untuk bisa membawa pulang tiga poin. Maka dari itu, diprediksikan laga kedua tim tersebut di pekan nanti kan berjalan sangat seru dan menarik. Mengingat La Viola ingin memperbaiki penampilan mereka di beberapa laga sebelumnya yang hanya berkahir dengan imbang.

Sementara Stefano Pioli akan mengerahkan kekuatan penuh untuk bisa mendapatkan kemenangan di laga tersebut. Meski akan mendapatkan perlawanan sengit dari tim tuan rumah, tetapi keyakinan yang dimiliki pelatih Fiorentina bahwa kepercayaan diri bisa memberikan terbaik bagi timnya.

Melihat dari sebuah Prediksi Bola Liga Italia Nanti Malam, yang memungkinan Fiorentina layak sebagai pemenang. Namun La Viola tak boleh menganggap remeh lawannya, karena mereka tampil di depan para pendukungn Frosinone yang bisa meningkatkan berbagai aspek tuan rumah.

[Image: longo1.jpg]

Moreno Longo Bakal Menangkan Laga Kontra Fiorentina

Optimis yang begitu besar yang ditunjukkan oleh pelatih Frosinone, Moreno Longo di pertandingan nanti malam dimana dirinya ingin memberikan kemenangan melawan Fiorentina patut diacungi jempol. Pasalnya pelatih tersebut sangat berambisi dan yakin bahwa timnya mampu mengalahkan Fiorentina di kandang sendiri.

Meski Hasil Pertandingan Bola Minggu Ini belum diketahui, namun Moreno Longo yakin pasukannya raih kemenangan. Untuk bisa memenangkan di laga tersebut, tentunya pelatih berusia 42 tahun tersebut akan menggunakan taktik baru dan sedikti merotasi dalam skuatnya. Selain itu juga, Moreno meminta kepada para pemainnya untuk tetap fokus selama pertandingan berlangsung.

Moreno Longo sendiri akan mengandalkan Joel Campbel dan Camilo Ciano di lini serang. Yang didukung dengan Raman Chibsah, Andrea Beghetto, Raffaele Maiello dan Danilo Soddimo pada lini tengah. Dengan adanya para pemain tersebut diyakini mampu memenangkan laga ini.

[Image: simeonefiroentina.jpg]

Giovanni Simeone Harus Bisa Raih Tiga Poin

Penyerang Fiorentina yang bernama Giovanni Simeone, benar-benar yakin bahwa timnya akan meraih kemenangan melawan Frosinone dalam laga tandang. Menariknya dari pertandingan ini, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki statistik antar kedua klub tersebut.

Terlebih Frosinone yang saat ini berada di peringkat 19 yang merupakan zona degradasi musim ini. Maka dari itu, hal tersebut akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Simeone untuk bisa menghasilkan poin penuh sekaligus mengamankan posisi timnya di Klasemen Sementara Liga Italia 2018/19.

Seperti apa yang kita ketahui, bahwa Serie A Italia 2018/19 memang berjalan sangat ketat dan tentunya membutuhkan perjuangan untuk bisa memberikan terbaik bagi timnya. Hal itulah yang dinginkan Giovanni Simeone di musim ini, agar timnya terus menghasilkan kemenangan dengan mengandalkan kemampuan dan kepercayaan diri tim.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise