Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Fitur Pusat Bantuan, Sering Terlupakan Meski Banyak Gunanya
#1
[Image: Whats-App-Image-2020-04-03-at-22-23-48.jpg]
Sebuah aplikasi mobile mengandung berbagai fitur yang bisa mendukung fungsi dari aplikasi tersebut. Dari beragam fitur yang disematkan itu, terdapat suatu fitur yang sebetulnya sangat berguna tapi sering kali terlupakan, yaitu fitur pusat bantuan. Fitur ini tak hanya akan berguna bagi konsumen yang ingin mendapatkan bantuan dari costumer service, tapi dengan adanya fitur ini di dalam aplikasi maka konsumen akan mendapatkan berbagai kemudahan ini.

Kecepatan dalam Meraih Bantuan
Saat sebuah aplikasi sudah menyematkan fitur pusat bantuan di dalamnya, maka pengguna akan lebih cepat mendapatkan tanggapan saat membutuhkan bantuan. Biasanya fitur ini akan mengarahkan pengguna untuk mendapatkan solusi dari permasalahan yang dialami. Dengan fitur ini pengguna bisa mendapatkan jawaban dari masalahnya, apakah masalah itu masalah umum yang umum ditemui atau jika diperlukan fitur ini akan mengarahkan pengguna untuk mendapatkan bantuan costumer service

Mendapatkan Solusi Hanya dengan One Click
Selain memudahkan, fitur ini juga sangat gampang diakses karena pengguna hanya perlu mengklik satu kali untuk menerima bantuan. Aplikasi yang telah menyematkan fitur ini akan lebih disukai oleh pengguna karena pemakaiannya yang tidak merepotkan. Pengguna tidak perlu lagi repot mencari kontak costumer service saat mengalami kendala dengan aplikasi.

Tidak Perlu Mentatat Kontak Costumer Service
Biasanya setiap aplikasi yang menyediakan layanan jasa, akan memiliki kontak service center yang bisa dihubungi. Tapi jika kontak yang bisa dihubungi hanya berupa nomor telepon atau alamat email, maka pengguna harus terlebih dulu mencatat kontak tersebut sebelum menghubunginya. Ini jelas merepotkan, karena pengguna harus terlebih dulu keluar aplikasi dan menggunakan aplikasi lain untuk bisa mendapat bantuan dari costumer service.

Lebih Mudah Menjelaskan Masalah
Saat pengguna aplikasi tidak perlu keluar dari aplikasi yang sedang bermasalah, mereka akan lebih mudah menjelaskan kendala yang dialami. Apalagi jika mereka bisa dengan cepat mendapatkan tanggapan dan solusi dari masalah tersebut.

Memudahkan Costumer Service Menedeteksi Akun Konsumen yang Bermasalah
Jika fitur pusat bantuan bisa diakses dari aplikasi semua pengguna aplikasi, maka costumer service akan dengan mudah mendeteksi akun yang bermasalah, karena akun itu sendiri yang langsung meminta bantuan. Dengan fitur ini, costumer service jadi bisa mengatasi masalah pada akun pengguna secara tepat dan tepat.


Sumber: www.halojasa.com
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by