Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Fakta instagram yang mungkin belum anda ketahui
#1
Anak-anak Jaman Now dan Jaman Milenial pasti sudah akrab dengan sosmed yang satu ini, yups itu adalah instagram.
tapi tahukah kalian ? kalau belum tahu ya saya kasih tau disini. hehe  Big Grin

Instagram sangat berguna lho untuk mempromosikan produk anda, jika selama ini Anda belum menggunakan instagram sebagai media pendukung bisnis online Anda, sayang sekali itu.

nah, tidak usah panjang lebar lagi. berikut ini fakta menarik seputar instagram yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Banyak brand besar menggunakan Instagram
Sebagai salah satu media sosial yang terkemuka, Instagram mempunyai daya tarik sendiri bagi brand-brand besar untuk digunakan. dengan semakin besarnya pengguna media sosial ini, semakin besar juga minat dari brand terkemuka untuk memaksimalkannya sebagai media promosi. menurut beberapa sumber, sampai kuartal ke tiga tahun 2014, jumlah brand yang menggunakan instagram adalah 86 brand dan 73 % diantaranya adalah pengguna aktif yang rajin memposting 1 sampai 3 kali perhari.

2. Brand besar memiliki follower melimpah
sampai awal november 2014, disebutkan setidaknya ada 62 brand populer yang memiliki lebih dari 10 K (10.000) follower Instagram. bahkan, ada juga brand yang mengalami peningkatan drastis followersnya menjadi lebih dari 100.000 followers. Apa artinya, dari data ini bisa kita simpulkan bahwa instagram merupakan media sosial yang sangat profesional untuk mengangkat bisnis online kita. lalu kenapa tidak mulai menggunakan Instagram sekarang.

3. Lokasi
lokasi, ini adalah hal yang paling penting. kenapa? dari beberapa brand terkenal yang mencantumkan lokasi pada instagram, ternyata ini memiliki pengaruh yang signifikan terhadap engagement. brand yang memberikan info lokasi mereka memiliki tingkat engagement mencapai 76% dan sangat disayangkan bahwa dari sekian banyak brand yang menggunakan Instagram, hanya sekitar 5 % brand populer saja yang bersedia mencantumkan info lokasi mereka.

4. Hashtag
Jika anda menggunakan media sosial twitter pasti anda sudah akrab dengan kata "hashtag". hampir sama dengan media sosial lainnya, pengunaan hashtag juga sangat berpengaruh terhadap peningkatan engagement. studi menyatakan bahwa penggunanaan minimal 1 hashtag setiap kali posting di Instagram, mampu meningkatkan jumlah engagement sampai 12.6 %. banyak brand ternama juga menggunakan cara ini, setidaknya data menyebutkan bahwa 88 % posting dari brand ternama menggunakan 1 hashtag namun tidak sedikit juga yang menggunakan hashtag lebih dari 7.

kira-kira begitulah fakta instagram yang sangat menguntungkan untuk bisnis online.

kami menyediakan mesin digital printing | mesin printing kain dan mesin lainnya, silahkan kunjungi website kami untuk info lebih lanjut
Reply
#2
Baru2 ini saya baca kalo Facebook sekarang udah enggak terlalu populer dan Instagram pelan2 jadi medsos nomor satu yg terpopuler. Saya ngga tau ini bener apa enggak, tapi rata2 orang yg saya kenal punya Instagram.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise