Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Fakta Unik! Kehidupan Apartemen Taman Rasuna Digandrungi Generasi Milenial
#1
[Image: xdzsiqy7ldoftqfy5q7d.jpg]

Suatu riset yang pernah dilakukan oleh National Family Housing Council (NHMC) di Amerika Serikat pada tahun 2015 menunjukkan bahwa kecenderungan orang berusia di bawah 30 tahun untuk memilih tinggal di apartemen yang baru dibangun yakin sebesar 30 persen.
Lalu bagaimana dengan Indonesia? Memang bukan data terbaru, tetapi pernah dilakukan sejumlah riset yang mengenai kecenderungan generasi milenial untuk memilih sebuah hunian. Dan hasilnya menunjukkan bahwa kebanyakan orang memilih untuk membeli rumah atau properti sejenis apartemen.
.
Alasan Mengapa kaum milenial menjadikan Apartemen Taman Rasuna sebagai referensi
.
Saat ini sulit sekali mencari hunian atau apartemen harga yang murah di tengah kota. Padahal, pemilihan tempat tinggal bagi generasi milenial biasanya diberatkan pada lokasi yang dekat dengan tempat mereka bekerja. Dari sini bisa kita lihat, bahwa Taman Rasuna apartemen memang memiliki potensi yang menguntungkan. Nah, apakah alasan kaum milenial ini memilih apartemen sebagai rumah tinggal?
.
1.         Mereka cenderung tidak ingin menghabiskan banyak waktu dalam perjalanan, baik ketika berangkat maupun pulang darikerja. Selain itu, kepraktisan dan modernitas juga cukup berpengaruh dengan pilihan mereka. Bahkan, untuk urusan pemeliharaan bangunan apartemen juga jadi pertimbangan.
Umumnya, terkait perawatan dan segala kebutuhan sehari-hari di apartemen telah di-handle oleh pihak pengelola gedung, misalnya urusan air, listrik, pembuangan sampah, dan keamanan. Taman Rasuna Apartement-pun demikian. Beragam layanan juga disediakan untuk mendukung mobilitas penghuninya
.
2. Tren
Biasanya kaum milenial ini mengikuti tren yang sedang berkembang. Kecenderungan tersebut semakin meningkat terutama di kota-kota besar yang tengah menggalakkan hunian vertikal. Apartemen kini menjadi solusi tempat tinggal di kota-kota besar dengan pertimbangan lokasi dan semakin menipisnya ketersediaan lahan.
Selain itu kaum milenial ini juga memiliki beberapa alasan mengapa lebih memilih apartemen ketimbang rumah.
.
1. Solusi Penghematan
Dengan apartemen, generasi milenial sudah tidak perlu mempertimbangkan lagi tentang kendaraan pribadi untuk mobilitas mereka. Sebab, jika tempat yang mereka datangi sehari-hari cukup dekat dari tempat tinggalnya, maka transportasi umum akan menjadi prioritas untuk menghemat ongkos.
Apartemen Taman Rasuna yang berada di lokasi strategis (prime area), menawarkan kemudahan akses kepada para penghuninya. Selain karena nilai investasi, pertimbangan lokasi apartemen juga perlu dipikirkan secara matang. Yakni berada dekat dengan kantor atau kampus.
.
2. Memilih di pusat kota
Kecenderungan ini membuat developer Taman Rasuna membangun dibangun menjadi kawasan modern yang aman dan nyaman bagi para penghuninya.
.
3. Penggemar teknologi
Generasi milenial identik dengan generasi penggemar teknologi. Hidup mereka sehari-hari begitu dekat dengan kepraktisan yang mengandalkan gawai beserta koneksi internet.
Rumah yang lokasinya jauh dari sinyal internet maka akan berakibat ketinggalan informasi. Itulah mengapa mereka akan memilih tinggal di apartemen yang berlokasi di tengah kota lengkap dengan dukungan infrastruktur berteknologi terkini.
.
Setelah memikirkan sejumlah hal di atas, sekarang saatnya Anda memilih apartemen sebagai pilihan investasi sesuai dana masing-masing.
.
Saat ini, salah satu rencana besar bagi Anda yang ingin mempunyai apartemen di Jakarta adalah Apartemen Taman Rasuna. Sebagai kawasan kota baru yang akan tumbuh, apartemen ini bisa menjadi alternatif investasi properti bagi para generasi milenial. Nah, tunggu apa lagi ayo buruan miliki uninya sekarang juga!
 

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id