Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Enggan Disalahkan, MU Serang Balik Madrid soal De Gea
#1
[Image: 011563000_1441166333-000_DV2116562.jpg]
Setelah kegagalan transfer David de Gea, hubungan Manchester United dan Real Madrid kian memanas. Proses kepindahan tersebut urung terjadi lantaran dokumen yang dikirim Madrid ke kantor otoritas La Liga Spanyol, LFP, telat 28 menit dari deadline.

Kegagalan tersebut membuat El Real meradang. Mereka pun secara tersirat menyalahkan MU terkait kolapsnya kepindahan De Gea di menit-menit akhir penutupan bursa transfer.

Lewat situs resminya, Madrid mengaku telah mengupayakan segala cara untuk memboyong De Gea, dan manyatakan kesalahan ada di pihak MU.

Enggan disalahkan, MU akhirnya angkat bicara dan balas 'menyerang' Madrid, Rabu (1/9/2105) wakt setempat. Menurut pihak Setan Merah, kesalahan justru di pihak Madrid karena tidak mengunggah dokumen-dokumen De Gea secara tepat waktu.

MU juga sudah mencoba memperbaiki keadaan meski proses transfer telah melewati deadline dengan meminta bantuan FA dan FIFA, namun Madrid menolaknya.

Berikut komentar resmi Manchester United soal gagalnya transfer David De Gea.

1. Manchester United tidak mendapat kontak dari Real Madrid soal penjualan De Gea. De Gea adalah pemain kunci dan tak ada keinginan klub untuk menjualnya.

2. Tak ada tawaran untuk De Gea hingga kemarin

3. Pada jam makan siang kemarin, Real Madrid akhirnya melayangkan tawaran pertama untuk membeli De Gea. Kedua klub sudah sepakat dengan disertakannya nama Keylor Navas ke MU. Namun kesepakatan antara Madrid dan Navas masih terkatung-katung.

4. Pada beberapa jam terakhir proses kepindahan, Navas tengah berada di pusat pelatihan, maka Real Madrid yang mengendalikan proses De Gea, Navas, dan Real Madrid. Manchester United cuma mengendalikan dokumen sendiri.

5. Manchester United mengirim dokumen untuk kedua pemain ke Real Madrid pada pukul 20.42 BST. Dokumen De Gea dikembalikan Real Madrid ke Manchester United namun tak ada halaman penandatanganan, pada pukul 22.32 BST.

6. Baru pada pukul 22.55 BST, dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk memutus kontrak De Gea diterima Manchester United dari Real Madrid.

7. Pada poin ini, dokumen milik Navas masih belum dikembalikan Real Madrid.

8. Pada pukul 22.58 BST, semua kesepakatan transfer dikirim kembali oleh Manchester United, dan diunggah ke TMS dan kemudian diterima --semuanya terjadi sebelum deadline.

9. Menurut kami, transfer akhirnya gagal dikarenakan:

- Real Madrid tak mengunggah dokumen-dokumen David ke TMS dengan tepat waktu (sedangkan Manchester United melakukannya tepat waktu).

- Real Madrid tak mengunggah dokumen-dokumen David ke kantor Liga Spanyol (LFP) tepat waktu, dan tampaknya itu dilakukan 28 menit setelah deadline.

10. Adalah fakta Manchester United telah mengirim dokumen tepat waktu diakui oleh Football Association (FA), yang menawarkan bantuan untuk melakukan diskusi dengan FIFA. Manun Real Madrid menolaknya.

11. Manchester United telah melakukan tindakan pantas dan efisien terkait kesepakatan transfer. Klub senang bahwa David de Gea, yang merupakan pemain terbaik pilihan fans dalam dua musim terakhir, akhirnya bertahan sebagai pemain Manchester United. Sumber: bola.com

Kunjungi Web




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise