Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Empat Tips Memilih Jenis Usaha Yang Berpotensi Untuk Anak Muda
#1
Dizaman yang sudah masuk zaman digital ini, harusnya kita sebagai anak muda musti berpikir dengan kritis, terencana serta mengutamakan pemasukan uang saku. Agar tidak lagi minta sama orang tua. Sangat banyak sekali sebetulnya strategi dalam mendapatkan uang atau berbisnis untuk kaum kaum muda saat ini. Karena semua fitur dan teknologi sudah mempermudah kita.

Contohya seperti adanya market place dan toko online yang dapat kita manfaatkan untuk berbisnis, menjual barang atau menjadi seorang dropship yang handal. 

Dalam tulisan kali ini, akan saya berikan beberapa cara dalam memilih bisnis yang sangat mudah sekali untuk anak muda khususnya. Kenapa aku targetkan anak muda? Karena nantinya teknis usaha tersebut akan sangat banyak diminati. Misalnya kita musti paham internet, sosmed serta internet marketing lainnya.

Pastinya kamu akan kesulitan memilih jenis produk yang akan dipilih bukan? Yuk kita lihat penjelasannya dibawah ini. 

Berikut ini produk yang bisa kamu pilih jika menjadi seorang Dropshiper atau berdagang.

1. Jual Pakaian Anak
Tak ada hentinya bidang pemasaran dalam dunia kebutuhan pakaian saat ini masuk di dunia internet. Untuk menjadi seorang pembisnis pakaian, bermula kamu musti menjadi penjual baju anak contohnya. Melihat saingan yang tidak begitu parah layaknya baju dewasa, kesempatan ini kamu dapat mencoba dengan pilih barang seperti ini. 

2. Makanan
Mungkin kalian pikir, emang bisa ya makanan dijual online kan? Dapat dong. Karakter olahan makanan sudah sangat merajalela pada saat ini, misalnya seperti kripik ikan, rendang kemasan yang sudah divakum serta lain-lain.

Langkah yang pertama kamu bisa menentukan barang makanan itu. Lalu cari suplier baik itu dari instagram, fb dan yang lainnya.

3. Mengincar Produk Komunitas

Khusus dalam bagian ini anda dapat merambat kalangan komunitas misalnya pencinta burung, ayam pelung atau pemancing. Contohnya produk dari komunitas mancing yaitu jual essen ikan mas, umpan buatan, joran, reel dan lain-lain. 

Atau komunitas lain misalnya jual ayam pelung cianjur bagi para penggemar pelung. Atau menjual vaksin serta makanan khususnya.

4. Kebutuhan Partaian
Mungkin dalam tingkat ini kamu musti jalin kerjasama yang benar-benar dengan produsen. Karena dalam bisnis ini kamu akan menghadapi orderan yang banyak dan besar. Contoh dalam produk yang ini yaitu jual bibit ikan gurame, menjual bibit puyuh, telur puyuh dan lain - lain.

Dapat juga anda menargetkan acara seperti pernikahan, acara ulang tahun, sunatan menjadi seorang suplier. Misalnya catering Cianjur seperti teman saya.

Itulah empat tipe atau produk bisnis yang bisa kamu tentukan bila di era yang serba digital ini. Kunjungi web aku di bisapinter.com juga. Terimakasih.

Reply
#2
thanks gan tips nya, namun untuk yang memiliki modal cukup besar lebih baik menjalankan bisnis yang memiliki keuntungan lebih banyak, seperti distributor pintu kamar mandi atau distributor bahan pokok lainnya.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise