Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
EXPLORE DESTINASI WISATA DI SELATAN DANAU TOBA
#1
Photo 
Salam kenal teman-teman semua..

Perkenalkan nama saya Muthia dari Wisata Murah Meriah Medan, Indonesia.

Saya ingin memperkenalkan destinasi wisata Danau Toba dari dekat, khususnya destinasi di kawasan  selatan Danau Toba. Tentulah teman-teman mengenal dan familiar dengan destinasi wisata seperti Kota Parapat, Tuktuk Siadong, Simarjarunjung, Air Terjun Sipisopiso dan Ambarita atau Tomok, karena destinasi-destinasi ini telah lama dan banyak dipromosikan oleh Travel Agent Medan kepada agent di kota lain atau kepada customer langsung.

Bila anda memulai tour dari Bandara Silangit, sebuah Bandara Udara yang baru beroperasi dua tahun silam sebagai alternatif bagi wisatawan yang ingin wisata ke Danau Toba namun tidak tertarik untuk landing di Bandara Kuala Namu Medan, anda kemungkinan hanya dibawa berjalan lepas dengan mobil atau bus pariwisata meluncur ke Parapat, kota wisata yang paling terkenal di selatan danau. Padahal ada beberapa destinasi wisata yang sebenarnya sangat menyenangkan bagi wisatawan namun kemungkinan membebani waktu dan biaya bagi tour operator. Di bawah ini kami jelaskan dua destinasi di daerah yang kami maksudkan yang bisa anda kunjungi untuk paket tour danau toba yang dimulai dari Bandara Silangit, yaitu:

1. HUTA GINJANG
Huta Ginjang adalah puncak bukit di sebelah barat Bandara Silangit sekitar 15 menit dari Bandara. Dari Huta Ginjang, kita bisa menyaksikan keindahan alam di kawasan Kecamatan Muara. Anda bisa berfoto sesuka hati dengan nyaman, karena saat ini permukaan bukit telah diratakan dan di atas bukit terdapat beberapa outlet tempat makan dan minum dengan lapangan parkir yang luas.


[Image: huta_ginjang_toba_wisata.jpg]



2. MUSEUM TB. SILALAHI
Museum Tiopan Bornad Silalahi atau TB. Sialahi di Balige. Bagi anda yang aktif memperhatikan dunia politik dan negara pada tahun 90-an akhir di masa kejayaan Presiden Soeharto, tentulah nama TB. Silalahi atau Latjen. TNI Purn. TB. Silalahi tidak asing lagi bagi penduduk Indonesia karena kiprahnya di dunia militer dan pemerintahan Indonesia cukup besar, di mana terakhir beliau dikenal sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan). Museum TB. Silalahi adalah museum Batak dengan segal pernak-perniknya. Anda tidak hanya diperkenalkan dengan siapa TB. Silalahio  secara pribadi, melainkan memperkenalkan Batak Toba sebagai bagian yang tak terpisahkan dari satu "Indonesia".

Masih banyak destinasi lain di selatan Danau Toba seperti misalnya Lumban Bul-Bul di Balige, Lumban Silintong dan Tara Bunga di Balige, Air Terjun Bukit Gibeon Sibisa di Porsea dan masih banyak lagi. Informasi tentang destinasi wisata danau toba lainnya akan kami jabarkan di thread berikutnya.

Reply
#2
halo kak muthia salam kenal Smile

ko tempat wisatanya cuman 2 perasaan banyak dah

wisatameriah likes this post
Distributor resmi mesin digital printing di indonesia, partner Liyuindonesia
Reply
#3
(14 August 2018, 03:32 PM)Teguh Wrote: halo kak muthia salam kenal Smile

ko tempat wisatanya cuman 2 perasaan banyak dah

Halo Mas Teguh..
Itu baru permulaan mas..
Masih banyak nih..
Hahaha

Reply
#4
(14 August 2018, 04:11 PM)wisatameriah Wrote: Halo Mas Teguh..
Itu baru permulaan mas..
Masih banyak nih..
Hahaha

mantabs  top markotop
ditunggu kak thread thread wisata lainnya

Distributor resmi mesin digital printing di indonesia, partner Liyuindonesia
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise