Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Drama Korea Vagabond 2019 Theater di SBS mencapai Rating tinggi
Drama Korea Vagabond 2019 Theater di SBS mencapai Rating tinggi
#1
Video 
Episode terakhir dari drama Korea yang ditayangkan gelandangan, Sabtu (21/09/2019) di SBS berhasil mencapai rating tinggi. Drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy telah mampu memperoleh ditayangkan kualifikasi dua digit hanya dua episode perdana. Menurut Nielsen Korea, Vagabond Episode 2 dari mereka diperoleh rata-rata 5,8 persen, 8,1 persen dan 10,3 persen untuk pihak ketiga. Angka ini tidak jauh berbeda dari skor Anda episode pertama, yang mencapai keuntungan tertinggi 10,2 persen dikeluarkan.
[Image: 8Sud9wqG7WZMXesZhPZ4lergRvp-152x228.jpg] Sementara itu, episode terakhir dari drama akhir pekan, Ibu saya, yang disiarkan di KBS2 pada hari yang sama berhasil mempertahankan pendaftaran mereka dengan mencapai skor rata-rata 28,4 persen dan 33,2 persen dan itu menjadi drama yang paling banyak ditonton malam, jadi soompi dikutip. Di sisi lain, drama TVN Arthdal Chronicles episode 17 juga mencetak keuntungan nilai rata-rata 6,4 persen, dan Taman emas dalam drama MBC mencetak 6 persen, 8,8 persen dan 9,1 persen untuk malam. Sementara itu, episode terbaru adalah drama My Nature Melo atau teater melodramatis hanya mampu mendapatkan nilai 1,6 persen. Dalam episode kedua dari drama Korea Vagabond, katanya Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) mengatakan kepada Kedutaan Besar Korea Selatan di Maroko sebelumnya, B537 penerbangan pesawat disabotase oleh teroris. Go Hae Ri (Suzy) di kedutaan juga mendengarkan pendapat pistol Dal. Kemudian, Dal gun mencoba menjelaskan bahwa orang yang ditangkap pada keponakan telepon, Hoon Cha, masih hidup dan harus mengejarnya. Di sisi lain, dalam mencari Raymon, pria yang telah menyabotase pesawat dan mencari kebenaran tentang terjatuhnya Dal pistol udara harus menghadapi sejumlah bahaya. Termasuk, di mana Ri Go Hae tiba-tiba menodongkan pistol di Dal Gun. Pada saat itu juga, Dal gun ditanya tentang siapa sebenarnya Go Hae Ri. Secara keseluruhan, gelandangan adalah drama mata-mata tentang seorang pria yang mencoba untuk menemukan kebenaran tentang kasus kecelakaan pesawat. Cha Dal Gun adalah spesialis yang terlibat dalam pesawat sipil kecelakaan. Cha gun Dal selamat dari kecelakaan. Setelah korupsi skala nasional terdeteksi setelah kecelakaan itu, ia mulai menggali kebenaran. Di sisi lain, Go Hae Ri adalah anggota Badan Intelijen Nasional (SIN), yang berfungsi sebagai (agen rahasia) agen hitam dan terlibat dalam upaya untuk menemukan kebenaran Cha Dal Gun. Sementara Gi Tae Wong (Shin Sung Rok) adalah pemimpin dari NIS kecanduan kerja. Gi Tae Wong mencoba untuk menyelidiki kasus dengan objektivitas yang besar. Di sisi lain, Tae Wong mencoba untuk menyembunyikan kepribadian berapi-api di belakang tampilan dingin. Jika tidak ada perubahan jadwal untuk episode berlangsung Vagabond udara minggu depan, pada September 27, 2019 10:00 KST SBS atau 20:00.

Baca lebih lanjut dalam artikel "Drama Vagabond episode terbaru dalam SBS mencapai peringkat tinggi"

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise