Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Di Solo, Boneka Jokowi dan Prabowo Laris Manis
#1
[Image: ?url=static.republika.co.id%2Fuploads%2F...26-723.jpg]

uhu politik yang memanas menghadap penentuan kepala negara jadi kesempatan bidang usaha untuk Agus Wiryawan. Bukan karena turut main rumor politik, melainkan boneka berkepribadian calon kepala negara serta delegasi kepala negara yang dibuatnya nyatanya banyak disukai pendukung.

Ditemui di rumah yang pula dijadikan selaku bengkel kegiatan, Agus berterus terang terencana membuat action figure pendamping calon kepala negara serta delegasi kepala negara dengan memanfatkan momentum tahun politik.

Salah satu energi raih kecil replika yang terbuat masyarakat Jalur Langsat VIII, no 4, Kelurahan Baris, Kecamatan Laweyan, Solo, malah sebab faktor menggemaskan yang dimunculkannya. Menggemaskan sebab kepala boneka para calon dapat bergoyang- goyang.

“ Memanglah suka aja terbuat lucu semacam ini. Sebab semacam yang kita ketahui dikala ini temperatur politik lagi memanas. Sebab itu rancangan action figurenya aku untuk semacam ini. Biar yang memandang dapat sedikit terhibur, sangat tidak senyum sendiri,” tutur ia.

Iwan berkata action figure buatannya memakai materi dasar resin ataupun serat glass. Tadinya, ia membuat edisi arca dari rubber alhasil cara pembuatannya juga lumayan gampang, ia cuma butuh menuangkan materi resin ke edisi serta menunggu sampai kering. Banget membuat, ia dapat menciptakan puluhan action figure dengan wujud serta bentuk yang serupa.

" Sehabis tercetak apik terkini aku finishing. Aku warnai gunakan cat akrilik. Aku kuas catnya, sebab jika gunakan perlengkapan semprot warnya tidak alami, justru hasilnya kurang baik sebab belepotan,” tutur Iwan. Cara Membuat Action Figure Dari Resin

Iwan sesungguhnya telah sempat membuat buatan semacam itu menghadap pemilu 2014. Kecil replika yang terbuat terdiri dari banyak figur nasional.

Belum lama ini, ia iseng- iseng unggah lagi gambar hasil kreasinya ke alat sosial serta memperoleh sambutan positif.

" Herannya tahun ini jauh lebih marak dibanding pilpres 2014 kemudian. Tidak ketahui mengapa. Bisa jadi sebab pemilu tahun ini lebih asyik,” tutur ia.

Satu action figure dimensi 15 sentimeter dihargai dengan harga Rp350 ribu, dimensi 20 sentimeter dihargai Rp1 juta.

" Pembelinya darimana- mana, mulai Solo Raya mari hingga kota- kota besar semacam Jakarta, Bandung, Subaraya, Semarang, Ajang, serta sedang banyak lagi. Mereka pada umumnya catatan dalam jumlah banyak," tutur ia
Reply


Messages In This Thread
Di Solo, Boneka Jokowi dan Prabowo Laris Manis - by arya - 23 February 2021, 02:11 PM



Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by