Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Denis Suarez Mengaku Menyesal Bergabung Dengan Arsenal
#1
[Image: Denis-Suarez-Mengaku-Menyesal-Bergabung-...l.jpghttp:]

Berita bola Terbaru, Rabu 13 Mei 2020 datang dari Gelandang Arsenal, Denis Suarez. Dirinya menyesali keputusannya yang sempat menjadi pemain pinjaman Arsenal. Suarez menerima tawaran Arsenal pada bursa transfer Januari musim 2018/2019. Ia didatangkan dari Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim tahun 2019.

“Jelas itu peminjaman yang buruk karena saya tidak banyak bermain. Tetapi, ada beberapa situasi yang saya ingin fans mengerti,” ucap Suarez, seperti dilansir dari berita bola The Athletic.

“Unai [Emery, mantan manajer Arsenal] memberi tahu saya bahwa dia mencari pemain sayap, pengganti Alex Iwobi atau Henrikh Mkhitaryan. Itu bukan posisi terbaik saya, tetapi saya bisa."

"Dia bersikeras kepada saya: ‘Ayo ke sini. Anda akan bermain, jangan di Barcelona. Main, main, main, dan kami dapat mengontrak Anda’.”

“Saya ingin Arsenal merekrut saya secara permanen saat itu, tetapi klub belum mampu."

"Sebaliknya, mereka berkata: ‘Kemarilah, dapatkan menit bermain reguler, maka ketika Anda memiliki sisa satu tahun pada kontrak Anda [di Barca], kami dapat mempermanenkan Anda’. Jadi, oke, saya pikir kedengarannya bagus.”

“Real Betis, Sevilla, AC Milan juga menginginkan saya. Saya mengambil risiko peminjaman."

"Saya bisa saja meneken kontrak dengan klub-klub lain dengan durasi empat atau lima tahun. Itulah mengapa saya pilih Arsenal. Tidak banyak yang tahu sepenuhnya apa yang terjadi,” tambahnya.

Suarez yang jarang dimainakn malah mendapat Apes karena di terjang cedera pangkal paha. Total dirinya cuma diturunkan 67 menit dalam empat laga di Liga Primer Inggris. Ditambah lagi saat itu dirinya hanya sebagai pemain pengganti Arsenal.

“Saya melakoni partai perdana melawan Manchester City. Sepuluh hari berselang, saya mengalami cedera ketika melawan BATE di Liga Europa. Pangkal paha saya terasa sangat sakit,” ungkap Denis Suarez kepada berita bola The Athletic.

“Saya selalu merasa kesakitan ketika berlari, mengoper, serta menembak bola. Saya mengalami keadaan yang sangat sulit. Selama di Arsenal, mungkin kondisi kebugaran saya tak pernah lebih dari 30%,” lanjut Suarez.

Sementara itu Suarez kesal karena banyak menolak tawaran dari beberapa klub top eropa lainya. Dirinya mengaku mendapatkan tawaran dari Real Betis, Sevilla, dan AC Milan.  Dirinya pun sempat menolak tawaran dari tim elit Eropa itu demi bermain bersama Arsenal.

“Sebenarnya, saya menolak pinangan beberapa klub seperti Real Betis, Sevilla, dan AC Milan. Saya bisa saja menandatangani kontrak jangka panjang dengan ketiga klub itu. Hal itu menunjukkan seberapa besar keinginan saya untuk bermain di Arsenal,” tuntas Suarez.

Tidak hanya gagal meyakinkan The Gunners untuk dipermanenkan, Suarez juga urung membuktikan nilainya kepada Barca. Alhasil, ia dilepas ke Celta Vigo. Musim ini, Suarez berhasil mengumpulkan 20 penampilan bersama Celta Vigo.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Support by

  • Ngalih.id