Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Dendam Fiorentina Terhadap Sampdoria Akan Terbayar di Awal Musim 2018-2019
#1
Dalam pertandingan awal musim antara Fiorentina berhadapan dengan Sampdoria menghasilkan skor imbang 1-1. Meski La Viola memiliki niat untuk balas dendam, tetapi laga tersebut terbilang sangat seru dimana kedua tim saling jual beli serangan. Oleh karena itu, kita simak prediksi jelang laga tersebut sebelumnya menurut situs jadwal bola sundul.com.

[Image: Prediksi-Fiorentina-vs-Sampdoria-3-April...=600%2C400]

Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli tampaknya tidak main-main untuk menghadapi musim 2018-2019. Sang pelatih telah banyak melakukan perombakan di dalam skuatnya untuk bisa menghasilkan yang terbaik di musim baru ini. Terlebih, Jadwal Pertandingan Liga Italia telah tersebar luas untuk pencinta sepak bola di seluruh dunia.

Terpampang jelas, Fiorentina akan bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris. Dalam laga ini bisa dibilang, La Viola ingin meluangkan hasratnya untuk mendapatkan tiga poin penuh di awal musim ini. Hal ini pun juga sekaligus menebus kekecewaan mereka di musim lalu, yang hanya mampu meraih menang satu kali dan di laga terakhir mereka harus kalah.

Mungkin masih ingat dikepala pecinta sepak bola, Fiorentina sendiri memiliki banyak pemain bintang ketimbang Sampdoria. Kekalahan musim lalu skor tipis itulah yang membuat mereka ingin membalas dendam pada musim baru ini. Bahkan, pasukan Stefano Pioli memiliki pertahanan yang kuat dengan adanya bintang mudanya yaitu Giovanni Simeone.

Tetapi di laga kali ini apapun bisa terjadi, pasalnya Prediksi Liga Italia Terbaru sulit untuk kita tebak. Dengan optimisan pelatih, Fiorentina tak akan mampu diancurkan oleh tim sekelas Sampdoria. Tentunya, pertandingan ini akan sangat seru untuk ditonton. Pastinya kedua tim akan tampil ngotot untuk bisa memenangkan laga tersebut.

Hasil Pertemuan Fiorentina Melawan Sampdoria di Musim 2017-2018
  • Pada tanggal 13 Desember 2017, Fiorentina berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 melawan Sampdoria.

  • Di tanggal 21 Januari 2018, Sampdoria mempermalukan Fiorentina dengan skor akhir 3-1.
Catatan inilah yang selalu diingat oleh para pemain Fiorentina, mereka beranggapan di laga terankhir merupkan sebuah penghinaan sekaligus mengejutkan. Maka dari itu, awal musim nanti Fiorentina akan mati-matian mengeluarkan kemampuan yang dimiliki timnya agar bisa memenangkan pertandingan tersebut. Hal itu pun sekaligus membalaskan dendam mereka.

[Image: agencia-efe_multimedia_3722703.multimedi...=776x&q=60]

Hal Yang Wajib Diketahui Pecinta SepakBola Tentang Giovanni Simeone

Giovanni Simeone merupakan pemain berposisi bek yang sempat memperkuat Genoa, sebelum bergabung dengan Fiorentina. Ketika itu dirinya membantu Genoa saat melawan Juventus do Luigi Ferraris. Dimana sang pemain mampu mencetak gol kemenangan tim berjuluk Il Grifoni ke gawang kiper veteran Juve dan timnas, Gianluigi Buffon.

Gol perdananya itulah yang menunjukkan bakat atas prestasi dirinya selama menjalani karir sebagai pemain sepak bola profesional. Bahkan, Giovanni disebut-sebut sebagai bek tangguh termuda. Mengingat ayahnya merupakan mantan pemain dan saat ini menjabat sebagai pelatih Atletico Madrid, Diego Siemone. Tak perlu berbasa-basi lagi di tengah Jadwal Liga Italia yang sudah terbentuk, prestasi apa saja yang diukur oleh pemain berusia 23 tahun ini.

Klub:
River Plate
  • Mencapai Final di ajang Argentina Primera Division tahun 2014.

  • Meraih trofi Copa Sudamericana di tahun 2014.

  • Gelar Recopa Sudamericana pada tahun 2015.

  • Memenangkan Copa Libertadores tahun 2015.
Timnas Argentina
  • Meraih gelar Kejuaraan Sepakbola Pemuda Amerika Selatan di tahun 2015.
Individu
  • Pencetak gol terbanyak dalam Kejuaraan Sepak Bola Pemuda Amerika Selatan pada tahun 2015.
Dengan adanya beberapa prestasi yang diraihnya ini, pastinya dari Giovanni sendiri dan juga Diego selaku ayahnya, harus bisa menunjukkan peforma terbaiknya di musim baru nanti. Meski dirinya sempat melakukan penolakan yang ditawarkan oleh AC Milan dan Real Madrid. Mengingat penampilannya di musim lalu mengalami pasang surut.

Mungkin yang membuat kedua tim itu ingin mendapatkan jasa Giovanni Simeone, karena dirinya sempat membuat hat-trick saat Fiorentina berhadapan dengan Napoli di ajang Serie A Italia.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise