Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cristiano Ronaldo cetak hattrick pertama di Piala Dunia Rusia
#1
Piala dunia Rusia hampir tuntas menggelar pertandingan pertama putaran grup, hanya grup H yang dihuni oleh Polandia, Senegal, Kolombia dan Jepang yang belum menggelar pertandingan pertama. 7 grup lainnya sudah selesai memainkan pertandingan perdana dengan banyak kejutan yang terjadi. 

Gelandang tim nasional Rusia, Yury Gazinsky tercatat sebagai pencetak gol perdana di piala dunia 2018. Gol tersebut dicetak saat tim tuan rumah mengalahkan wakil asia Arab Saudi 5 gol tanpa balas. Sedangkan pemain yang mencetak hattrick pertama di piala dunia siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo. 

[Image: Cristiano_Ronaldo.jpg]
images: fifa.com


Gol pertama Cristiano Ronaldo dicetak melalui tendangan pinalti setelah ia dilanggar oleh pemain spanyol di kotak terlarang. Kemudian gol kedua tercipta lebih karena kesalahan kiper spanyol David De Gea dalam mengantisipasi tendangan Ronaldo.

Nah gol terakhir layak dinobatkan sebagai gol terbaik Cristiano Ronaldo dari tiga gol yang sudah dicetaknya. Gol ketiga dicetak melalui tendangan bebas yang sangat indah dan menembus jala gawang Spanyol. Selain itu gol tersebut dicetak di menit akhir dan menyelamatkan Portugal dari kekalahan sehingga tidak salah jika gol tersebut sangat spesial.
.
Reply
#2
Piala Dunia kemaren sebenarnya bagus sih buat Cristiano Ronaldo, dan sedih juga liat dia pulang kampung di 16 besar. Sayang banget dia ngga dapat dukungan yg selevel sama dia. Aku yakin dia bakal main di Piala Dunia berikutnya. Kalo menurut kalian gimana? Kalo di urutan pemain terbak sepanjang masa kira2 dia ada di urutan berapa?
Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by