Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cristiano Ronaldo Cetak Empat Gol, Real Madrid Hajar Elche
#1
Sempat terseok - seok di awal musim, Real Madrid mulai menunjukkan diri sebagai salah satu kandidat juara La Liga. Dini hari tadi (24/9/2014), Real Madrid menghajar Elche dengan skor 5-1. Cristiano Ronaldo mencetak empat gol dari pesta gol Real Madrid tersebut sedangkan satu gol lainnya dicetak Gareth Bale.

Cristiano Ronaldo mencetak empat gol dan menjadikannya top skor sementara La Liga. Cristiano Ronaldo mencetak gol tersebut di menit 28,32,80 dan menit terakhir laga. Total Cristiano Ronaldo sudah mencetak 9 gol dengan 7 golnya dicetak dalam dua laga terakhir.

[Image: Cristiano-Ronaldo.jpg]
Cristiano Ronaldo - fourfourtwo.com

Dengan kemenangan besar ini, Real Madrid untuk sementara menduduki peringkat empat La Liga dengan poin 9 hasil dari lima pertandingan. Barcelona masih memimpin klasemen dengan 12 poin tetapi masih menyimpan satu laga karena baru memainkan empat laga.

Berikut ini merupakan susunan pemain Real Madrid saat menghancurkan Elche
Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, illarramendi, Kroos, Isco, James, Ronaldo, Bale.

Setelah Cristiano Ronaldo sukses mencetak hat-trick saat melawan Deportivo La Coruna dan quatrick saat laga melawan Elche, kita nantikan berapa gol yang bisa dia cetak di akhir musim.





Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise