Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Comvalius Hattrick, Bali United hancurkan MU
#1
Bali United sukses mengalahkan pemuncak klasemen sementara gojek traveloka liga 1, Madura United di stadion Kapten I Wayan Dipta. Bahkan kemenangan yang diraih tim yang berjuluk serdadu tridatu bisa dikatakan spektakuler karena diraih dengan kemenangan telak 5-2. 


Sylvano Comvalius tampil sebagai bintang kemenangan Bali United dengan Hattrick yang diciptakan pemain asal Belanda itu ke gawang Madura United. Dua gol Bali United lainnya diciptakan oleh pemain belanda lainnya yang merupakan marque player Nick Van Der Velden dan pemain lokal Bali I Gede Sukadana. Sedangkan Madura United hanya dapat membalas melalui gol Fabiano Beltrame dan mantan bintang Bali United yang sekarang main di MU Bayu Gatra.

[Image: Sylvano_Comvalius.jpg]
Sylvano Comvalius (twitter.com/baliutd)

Bali United langsung menggebrak begitu peluit tanda pertandingan dimulai. Serdadu Tridatu langsung unggul ketika pertandingan baru berjalan lima menit melalui Nick Van Der Velden yang lolos dari jebakan offside. Hanya berselang delapan menit, gawang Madura United kembali bergetar kali ini oleh sundulan Sylvano Comvalius. Comvalius benar-benar menjadi momok bagi pertahanan MU setelah mencetak gol kedua melalui titik pinalti setelah Nick Van Der Velden dilanggar di kotak pinalti MU. Babak pertama berakhir dengan skor 3-1 setelah Madura United juga mendapatkan pinalti yang sukses dieksekusi oleh Fabiano Beltrame.


Dibabak kedua, Bali United tidak mengendurkan serangan. Terus menyerang, Bali United akhirnya mendapatkan pinalti setelah bola hasil tendangan I Gede Sukadana mengenai tangan pemain Madura United di dalam kotak pinalti. Comvalius sukses mencetak pinaltinya yang kedua sekaligus Hattrick dalam pertandingan tersebut. I Gede Sukadana menutup pesta gol Bali United dengan mencetak gol melalui tendangan keras jarak dekat.

Pada pertandingan tersebut, Bali United akhirnya menurunkan pemain anyarnya Stefano Lilipaly di menit ke-77. Lilipaly dimasukkan untuk menggantikan posisi Andhika Wijaya yang mengalami cedera. Dengan masuknya Lilipaly, Irfan Bachdim mundur untuk membantu daerah pertahanan.

Usaha Madura United untuk memperkecil ketinggalan akhirnya berbuah hasil ketika Bayu Gatra mencetak gol di menit ke-83. Setelah gol dari Bayu Gatra, tidak ada lagi gol yang tercipta dan pertandingan berakhir dengan skor 5-2 untuk keunggulan Serdadu Tridatu. 
[Image: Untitled.jpg]
Klasemen Sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 (5besar) / google.com

Dengan kemenangan atas Madura United, Bali United untuk pertama kalinya dapat menduduki puncak klasemen Gojek Traveloka Liga 1 meskipun itu hanya bertahan sebentar saja. Persipura langsung mengambil alih klasemen setelah menang atas tuan rumah persegres Gresik United.




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by