Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes
Cedera Gianluca Lapadula Bikin Timnas Italia Pusing
#1
Quote:Cedera tentunya akan membuat kita sulit untuk rutinitas sehari-hari, apalagi pemain sepak bola yang satu ini. Gianluca Lapadula saat ini memperkuat Geno. Kita bisa belajar dari cedera yang dialami pemain tersebut ketika ingin tampil di Piala Dunia 2018 kemarin. Inilah berita yang di kutip dari dari situs prediksi bola sundul.com.

[Image: 021822800_1496266984-lapadula.jpg]


Pemain kelahiran 7 Februari 1990, Gianluca Lapadula mengalami cedera saat memperkuat Genoa beberapa pekan lalu. Pihak klub langsung mengkonfirmasikan apa yang terjadi pada sang pemain, hasil tes terdapat masalah pada bagian lututnya. Ini tentunya menjadi sebuah pukulan bagi klub, terlebih timnas Italia yang akan menjalani laga di pekan depan.

Pemain Bola Yang Pernah Cedera Lutut ini harus melakukan perawatan tim medis klub, agar bisa mengetahui seberapa parah luka yang dialami. Apabila sebagian dari kalian masih mengingat, bahwa pelatih timnas Italia saat itu benar-benar kewalahan. Yang membuat dirinya harus memutar otak karena beberapa pemain di dalam skuatnya menelan cedera.

Ketika itu timnas Italia akan berhadapan dengan Licehtensein dalam ajang kualifikasi Piala Dunia. Tak hanya sedekar absen untuk laga babak kualifikasi Grup G saja, sang pemain pun tidak dapat dimainkan saat melakoni laga uji coba melawan timna Jerman pada tanggal 15 November.

Seperti yang kita ketahui, Gianluca Lapadula merupakan penyerang yang mencetak gol terbanyak ketika dirinya masih tampil di Serie B. Pada saat itulah, dia mendapatkan panggilan untuk masuk ke dalam skuat Italia pertama kali untuk mengisi kekosongan Gabbiadini. Untungya, Cedera Lutut Pemain Sepak Bola satu ini tidak terlalu parah.

Sehingga cederanya bisa dipulihkan dengan cepat dan tidak membutuhkan waktu lama tanpa menjalani operasi. Dan tidak memiliki efek apapun di masa mendatang karena proses pemulihannya dengan cara terapi atau tradisonal. Namun, pihak tim medis ingin memastikan bagian cedera yang membuat sang pemain merasakan nyeri yang begitu hebat.

“Ini merupakan cedera yang tidak begitu serius dan saya absen hanya sebentar,” ucap Gianluca Lapadula. “Cedera ini tidak akan menghentikan karir saya, justru saya sangat berterima kasih kepada orang-orang yang memberikan dukungan kepada saya.”

Hal itu memang sempat tertulis di halaman situs resmi Genoa, yang mengumumkan bahwa penyerang berusia 28 tahun tersebut bakal absen sekitar enam pekan. Yang berarti, pelatih tim Davide Ballardini harus melakukan rotasi dalam skuatnya agar bisa meraih kemenagnan di laga berikutnya dalam lanjutan Serie A musim ini.

[Image: gianluca-lapadula-genoa-juventus-serie-a...6206&w=480]

Gejala Yang Dirasakan Gianluca Lapadula Pada Cederanya

Jenis Cedera Pemain Sepak Bola yang dialami oleh Gianluca Lapadula memang sudah biasa terjadi. Sehingga membuat aktivitas sebagai pesapkbola profesional terganggu dan mungkin bisa membuat pemain itu sendiri memutuskan pensiun lebih cepat. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Lapadula untuk memulihkan lututnya hingga akhirnya saat ini dia bisa tampil kembali bersama Genoa.

Dimana sang pemain menjalani beberapa proses pemulihan, meski gejala yang ditimbulkan atas cederanya tersebut harus dirasakan. Penyerang Genoa ini merasakan gejala pada lututnya yang membuatnya tidak bisa bergerak dengan nyaman dan terasa nyeri. Diantaranya:
  • Pembengkakan
Pembengkakan bisa terjadi di daerah lutut atau di bagian rawan ligamen, yang menjadi salah satu gejala dari cedera lutut. Maka dari itu, tim dokter pun melakukan pengawasan khusus kepada Lapadula untuk Fisioterapi Cedera Lutut sang pemain agar tidak terjadi keparahan.
  • Longgarnya sendi
Ini merupakan gejala cedera lutut atau ligamen disebabkan adanya kelonggaran pada sendi. Untuk itu tim medis terus memantau perkembangan sang pemain agar bisa pulih dengan jangka waktu cepat.
  • Terasa nyeri
Lutut akan terasa nyeri yang menjadi penyebab rasa nyeri pada bagian cedera tersebut. Untuk menghilangkan rasa nyeri tim medis klub memberikan obat pereda rasa sakit kepada Gianluca Lapadula.

Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

             Quick Links

             User Links

             Advertise