Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Carlos Oliveira Mengakui Sangat Penasaran Dengan Hasil Pertemuan Dengan PSSI
#1
[Image: Carlos-Oliveira-Mengakui-Sangat-Penasara...n-PSSI.jpg]

Berita bola terbaru, Selasa 13 Oktober 2020 datang dari PSSI. Saat ini Extraordinary meeting PT Liga Indonesia Baru bersama klub bakal digelar di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020). Pertemuan ini sangat penting untuk memutuskan masa depan kompetisi, baik Liga 1 maupun Liga 2 musim ini.

Seperti berita bola sebelumnya, kondisi kepolisian belum memberikan izin kompetisi digelar dalam situasi penyebaran virus corona di Indonesia. Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira mengakui sangat penasaran dengan hasil pertemuan nanti. Pelatih asal Brasil itu berhadap Liga 1  tetap dilanjutkan bulan depan.

"Semoga besok ada keputusan Liga 1 berjalan lagi. Semua pelaku sepak bola pasti punya harapan yang sama. Sepertinya, Indonesia satu-satunya negara yang sekarang tidak memainkan sepak bola. Karena semua liga di negara lain sudah kembali,” jelas Carlos Oliveira.

Namun jika kemungkinan terburuk terjadi maka kompetisi tidak dilanjutkan. Hal itu tentu saja berpengaruh buruk kepada Carlos dan pemain Arema. Dirinya sebagai pelatih baru tentu saja ingin ikut merasakan atmosfir Liga 1 musim ini.

"Saya akan sangat frustrasi seandainya tidak ada sepak bola dan tidak bekerja lagi di lapangan. Tapi kembali lagi, saya tidak bisa memutuskan terkait kompetisi," kata Carlos Oliveira.

"Besok dalam meeting besar itu yang menentukan. Kami hanya bisa berharap hasil yang terbaik untuk semua. Paling tidak, fans bisa dapat hiburan meski hanya lewat layar kaca. Dan pemain bisa kembali dengan rutinitas yang dicintainya,” sambungnya lagi.

Saat ini tim Arema juga memprediksi tidak akan mungkin lagi ada penundaan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Dimana pertemuan ini menjadi titik akhir dari kepastian Liga 1 apakah bakal dilanjutkan ataupun dihentikan dan menunggu musim depan.

Lantaran jika kompetisi mundur lagi, bisa diartikan baru Desember pertandingan digelar dan jadwal bisa semakin padat. "Feeling saya tidak ada penundaan lagi. Kalau mundur sampai Desember, itu bakal repot,” Carlos  menjelaskan.

"Kami akan tetap menjaga fokus untuk kompetisi akan digelar dua pekan lagi. Sejauh ini persiapan tim cukup bagus. Tinggal menunggu hasil meeting besok seperti apa,” tandasnya.
Reply


Messages In This Thread
Carlos Oliveira Mengakui Sangat Penasaran Dengan Hasil Pertemuan Dengan PSSI - by bolaskor - 13 October 2020, 03:56 PM



Users browsing this thread: 1 Guest(s)

About Ziuma

ziuma - forum diskusi dan komunitas online. disini kamu bisa berdiskusi, berbagi informasi dan membentuk komunitas secara online. Bisa juga berdiskusi dengan sesama webmaster/blogger. forum ini berbasis mybb

              Quick Links

              User Links

             powered by